perkenalan awal

in #indonesia7 years ago

hidup telah mengajarkan kita banyak hal yang menarik, hidup telah mengajarkan bagaimana cara tertawa bersama kebahagiaan, menangis dengan kesedihan, membenci, mencintai, dan masih banyak lagi pelajaran yang di berikan hidup kepadamu, dari mana semua pelajaran itu dimulai?. semua itu dimulai dari sebuah perkenalan, perkenalan dengan sang pemberi kebahagiaan, perkenalan dengan sang pemberi kesedihan, bahkan berkenalan dengan orang yang kau cintai.

maka dari itu pada post pertama ini, saya ingin memperkenalkan diri

hai! saya abdul azis, saya harap postingan saya dapat memberi kebaagiaan pada anda. mohon bantuan ya semua nya

![DSC_0230_1.jpg]()
Sort:  

Welcome @abdul-azis.. Postingan awal yang bagus, semoga keep spirit memberikan karya2 yang bagus di steemit...

terima kasih atas dukungan nya

Saya orang baru juga.

wah sama dong, selamat datang di steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63312.28
ETH 2601.44
USDT 1.00
SBD 2.79