Bunga dan buah lawah

Assalamualaikum wr, wb


Hay sahabat steemit selamat siang semuanya apakah kalia baik baik saja pada siang hari ini,dimanapun sahabat berada semoga sehat selalu dalam berkarya di aplikasi yg berguna ini semoga selalu sehat. Pada kesempatan malam ini saya ingin membagikan gambar bunga dan buah lawah. Semoga sahabat menyukainya.
![image]()

image


Keindahan tumbuhan bunga ini di siang hari dengan menampilkan daun berwarna hijau kemerahan yang cerah dan bunga berwarna ping kehijauan yang indah membuat saya tertarik dan sayapun mengambil gambarnya menggunakan kamera ponsel saya sendiri.

Bukan hanya indah ternyata tumbuhan ini juga memiliki banyak manfaat salah satunya adalah bisa kita jadikan keindahan depan rumah kita dan bisa ditanam di mana pun anda suka masih banyak lagi kegunaannya tapi saya cuma ini saja yng saya tau.

Demikian postingan saya siang hari ini semoga bermanfaat bagi sahabat dan semoga sahabat semua menyukai postingan saya pada siang hari ini Terimakasih sahabat steemit, tolong upvote dan resteme.
By: @reza08
Special thanks : @reza08

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59488.68
ETH 2538.17
USDT 1.00
SBD 2.52