Bunga yyang sangat cantik

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

hi friends steemiants all hopefully fine and healthy always in work in this steemit, tonight i want to post photos about beautiful flowers, look as follows.

(hai sahabat steemiants semua semoga baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di steemit ini, malam ini saya ingin memposting foto tentang bunga yang indah, lihatlah sebagai berikut ini.)
image

this flower I met in front of my friends home village, so I see immediately I like this flower, do you like this flower, if you like the comments below.

(bunga ini saya temu di depan rumah teman sekampung saya, begitu saya lihat langsung saya suka dengan bunga ini, apa kalian suka dengan bunga ini, kalau suka komentar di bawah.)

hopefully all friends like with my post, and like to plant this flower in front of each house.

(semoga sahabat semua suka dengan postingan saya,dan suka menanam bunga ini di depan rumah masing-masing.)
image

Demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @kindsteemit

By @kindsteemit
Special Thanks @good-karma

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64916.21
ETH 3483.89
USDT 1.00
SBD 2.45