Sekelompok semutsteemCreated with Sketch.

in #indonesi6 years ago

Selamat malam sahabat steemit!!
Dimanapun sahabat berada semoga sehat selalu, pada postingan saya kali ini saya ingin membagikan beberapa gambar hewan, hewan ini adalah semut.
IMG_20180429_220127_881.jpg

Sekelompok semut yang sedang berada pada buah hijau,sepertinya sekelompok hewan ini sedang mencari makan pada tumbuhan ini.

Semut ini saya potret pada tumbuhan di halaman rumah tempat saya tinggal dan menggunakan kamera ponsel oppo A37.

Demikian postingan saya pada kali ini,silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini biar saya tau apa pendapat anda.
Silahkan upvote postingan ini dan ikuti saya
@azhar02 jika kalian menyukainya dan ingin melihat postingan selanjutnya.
Jika anda pikir orang lain akan menikmati ini.
Silahkan resteme!!
Thank you steemit friend.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64038.60
ETH 3148.89
USDT 1.00
SBD 3.97