teman gokil

in #indonesi7 years ago (edited)

Selamat sore kawan kawan steemit dimana pun berada pada sore ini saya ingin memberikan sedikit pejalanan saya pada hari ini dari pagi sampai sore melakukan kegiatan saya seperti biasanya untuk mencara nafkah buat istri dan anak tercinta. Nah sampai sore saya seperti biasa menikmati secangkir kopi aceh dulu biar segala capek dan lelah lega bila meniknati secangkir gelas kopi. Pertama tama saya buka WEB steemit.

image

Setelah dibuka dan lagi memikirkan apa yang saya sampaikan dengan kejadian hari ini namum lagi membaca posting teman teman steemit dan mau malekukan komen komen teman steemit. Namun muncul kawan steemit yang gokil dan suka sekali gangguin orang..

image

Ganteng tapi jelek setiap sore mangkal duduk diwarung sambil membaca STEEMIT dari teman teman

Sort:  

Sungguh teman yang satu ini, mukim asnawi emang the bast.. Saya mau dijadikan artis kondang dalam kandang.... Besok2 bakal saya kirim foto yg lebih gokil jgan asal jepret aja pak mukim asnawi...entar banyak cewek yang lari dikirain opo iki...☺

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69812.20
ETH 3376.99
USDT 1.00
SBD 2.78