Akal dan prilaku anak yang tumbuh seiring waktu

in #indoneisa7 years ago

Saya memberinya nama Izzati, dia adalah putri kedua saya berusia 1 tahun.

Seiring waktu akal dan perilakunya tumbuh dan terlihat lucu. Dia suka mengganggu kakaknya yang sedang belajar mewarnai.

image

Dia juga harus diberikan alat serupa seperti kakaknya. Tanggannnya yang munggil belajar menggenggam dan menggores sebuah pensil di kertas.

image

Sambil air liur yang ikut menetes, dia mengganti pengangan pensil dari tanggan kanan ke tangan kiri, begitu terus menerus dengan memandang ke arah kertas.

image

Dia terlihat begitu menikmati pengetahuan baru tersebut, kegembiraannya adalah kebahagian saya sebagai ibunya.

image

Inilah hasil karya coretan pertama dalam hidupnya. Setidaknya saya telah mengabadikannya dalam visual gambar.

Terima kasih telah berkunjung dan membaca posting saya di penghujung tahun 2017 ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56576.23
ETH 3024.80
USDT 1.00
SBD 2.29