BATAM

in #indahnya6 years ago





Salam steemian semua semoga kita selalu dalam keadaan sehat. Batam oh Batam ,pada awal 2001 pertama kali saya menginjakkan kaki di pulau tersebut yang bertujuan untuk bekerja atau sekedar mencari pengalaman di sana.tanpa terasa waktu bergulir begitu cepat dan pada sa'at itu saya sudah bekerja di sebuah perusahaan yang sangat bagus dan bergerak di bidang elektronik yaitu PT.EPSON BATAM yang letaknya di pulau itu,saya sangat bangga bisa menjadi karyawan di sana karena untuk masuk dan bekerja di sana sangatlah sulit harus melalui proses proses tertentu.
Dan BATAM juga mempunyai tempat wisata yang sangat menarik salah satunya adalah PANTAI BARELANG siapa saja yang datang ke Batam island ,kalau belum ke BARELANG maka orang sana bilang berarti belum ke BATAM.pada tahun 2013 adik saya yang bekerja di Malaysia ingin jalan jalan ke tempat kami ,dan Alhamdulillah juga pada sa'at itu kami sudah punya rumah sendiri di PERUM.VILLA NAMORA dan tentunya saya juga sudah menikah dan punya dua orang putra, setibanya di Batam ,kami jalan jalan ke Barelang dan kami foto foto seolah di setiap sudut pulau Batam ingin saya abadikan 😊😊sungguh sangat sangat indah pulaunya . lihatlah beberapa foto di bawah ini.
Banyak turis lokal dan mancanegara yang masuk ke BATAM ada yang sekedar jalan jalan dan ada juga yang shopping di sini.
Semoga sobat steemian banyak yang suka dengan postingan saya.please upvote and follow me@farelt

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58913.67
ETH 2640.76
USDT 1.00
SBD 2.42