Liburan akhir pekan

in #inchainbb-general7 years ago

Hallo semuanya para community steemian saya ingin berbagi foto dan liburan akhir pekan kemarin.

Akhir pekan kemarin saya pergi ke tempat wisata atau tempat yang banyak orang dan saya lebih suka ketempat yang
menyenangkan menghabiskan waktu di suatu tempat yang ramai seperti kolam renang,
atau kepantai dimana orang penuh dengan keceriaan di tempat tersebut.

Inilah foto dikolam renang

Dan ini hasil foto sekelompok pemuda yang sedang menikmati liburan nya, kelihatan penuh dengan keceriaan dan kesenangan,

Saya tidak ingin melakukan sesuatu perkerjaan atau yang menghalangi liburan pada hari minggu karena saya sangat sangat semangat bangun pagi-pagi untuk saya melihat matahari terbit yang sangat bagus dan keindahan oleh sang pencipta.

image

image

sebelum keluar harus mengambil selfie : D

Selain bisa pergi ketempat wisata saya juga bisa berkumpul bersama teman teman saya, Jadi lebih menyenangkan menghabiskan waktu di suatu tempat. Setelah pergi kepantai dan ke kolam renang dan saya juga pergi ke kedai kopi yang berbeda dari biasanya.

image

Sebenarnya, bisa saya katakan inilah kedai kopi favorit saya di tempat saya tinggal dan berkumpul bersama kawan kawan saya.

image

Saya biasanya lebih suka tabel ramai di mana Saya tidak suka tempat sunyi atau sepi,

Hari ini saya memesan macaron cheesecake dengan kopi filter dan vanilla latte

image

Macaron benar-benar sangat lezat. Macaron sedang menyelesaikan rasa pahit kopi. Saya menyarankan. :)

image

Bagaimana akhir pekanmu? Langit begitu indah hari ini. Untuk alasan ini, saya ingin menunjukkan kepada Anda :)

image
image

Saya harap Anda memiliki akhir pekan yang hebat. Terima kasih telah membaca :)

image
image

Thank you for reading and do not hesitate to comment on it, because one steemian friend's voice is very meaningful.

Upvote and Resteem..

Keep Steem on.!

Follow @Julfan


Salam Komunitas Steemit Indonesia

Sort:  

Iuar biasa..
Tempat yang Indah dengan pesona alam yang Bagus,
Sangat bermanfaat.
Salam dari abu..
Terus berkarya

Terima kasih @abupasi.alachy komentar abu pieh goet that that :D

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64196.23
ETH 2757.67
USDT 1.00
SBD 2.71