Kisah ceritaku

in #impian6 years ago

Saya hanyalah manusia biasa yang terlihat seperti orang yang lainnya, saya melakukan apapun demi mendapatkan sebuah imajinasi yang lebih baik..
Saya menjalankan hari saya dengan penuh semangat dan keyakinan.. dan pada akhirnya saya ingin menjadi orang yang sukses dan berhasil..

image

Saya butuh perjuangan yang lebih keras dan lebih berimajinatif agar saya mendapat keinginan saya..
Solat dan berdoa itu adalah jiwa saya dalam ingin mencapai sebuah kesuksesan..

image

Saya berjuang untuk orang orang yang telah mendukung saya.. saya tidak ingin melihat mereka kecewa..
Semoga saya mendapat apa yang saya inginkan dan bisa membahagiakan orang tua saya dan orang yang telah mendukung saya

image

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63892.45
ETH 3117.72
USDT 1.00
SBD 3.87