Gedung Baru Berasa Tua

in #imdonesia6 years ago

Assalamualaikum.wr.wb
sahabat steemian semua apa kabarnya?
lama tak bersua dan sekarang saya muncul kembali dengan konsep yang berbeda dan lebih ringan, begitulqh istilah ucapan youtuber.yayayyaa.

Sejujurnya saya tidak begitu mahir dan hobi dengan menulis tapi berhubung hobi itu bukan bawaan namun hasil ciptaan tidak ada salah jika saya memulai memciptakan hobi baru yaitu menulis dalam flat steemit ini.

Padai dulu mukaddimah kita diatas, yup kita kembali dengan judul diatas dan photo dibawah ini. ada apa sebenarnya dengan gedung baru ini kok berasa tua.
aneh dan konyol kedengarannya yah tapi begitulah adanya. gedung itu telah lama kuidamkan terbangun saat ku masih dibangku kuliah belajar karena pastinya dengan fasilitas dan kenyamanan yg dipunya namun sayang tak sesuai ekspektasi bangunan baru ini terbangun saat saya sudah tia dan akan segera hengkang dari kampus ini.apa hengkang? kamu di DO. loh loh negatif amat mikirnya. mau wisuda dong heheheheh



Begitulah kawan kawan tulisan malam ini yg bisa saya utarakan. kira-kira menarik tidak ?😊😊. jika anda suka saya sangat berterimakasih jika teman2 bersedia UPVOTE postingan ini karena modal semangat agar saya bisa terus menciptakan hobi menulis saya. jika tidak suka mohon tinggalkan komentar dibawah yang sifatnya membangun ya teman teman. Terimakasih Banyak wassalamualaikum
Sort:  

Congratulations @fajarupdate! You have received a personal award!

1 Year on Steemit
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @fajarupdate! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64024.15
ETH 3515.24
USDT 1.00
SBD 2.55