Kesan dalam kebersamaan.impression in togetherness

in #idonesia6 years ago (edited)

Selamat malam sahabat stemians, semoga anda dalam keadaan sehat selalu dan juga selalu sukses dalam usaha anda.
Pada malam ini saya ingin menulis sedikit tentang cerita kebersamaan kami malam ini.saya berharap semoga anda menyukainya.

image

Pada malam ini di malam 26 ramadhan selesai sholat tarawih kami berkumpul di keude geudong sambil minum-minum dan ngobrol bersama teman-teman.

Di saat kami berkumpul kami hanya saling berbagi ilmu tentang steemit, saya yang masih sangat minim dalam pengetahuan steemit, di saat teman saya bertanya, saya hanya menjawab semampu saya, dan memberikan apa yang sudah saya dalami, begitu juga teman saya, inti nya kebersamaan kami malam ini adalah saling bercerita tentang kemajuan steemit.

image

Banyak manfaat yang dapat di ambil di saat berkumpul seperti ini, diantaranya adalah dengan berbagi kita akan mendapat lebih banyak dari yang kita punya.di sini saya menemukan cara yang pantas untuk memperbaiki kesalahan saya.

Kadang dalam hidup ini kita tidak hanya mengandalkan kemampuan sendiri, tetapi juga butuh kepada bantuan orang lain, di saat bantuan itu datang maka bersemangatlah dalam mengejar impian anda.

Jika tidak sukses dalam satu kali, maka berjuanglah untuk kedua kali, jika belum berhasil dalam dua kali, maka ambillah kesempatan baik anda untuk ketiga kali.

Jangan pernah berputus asa jika belum berhasil, tapi tetaplah mencoba, jika selalu bersungguh-sungguh dengan keinginan yang kuat, maka saya yakin keberuntungan pasti akan datang menghampiri.

Inilah cerita saya malam ini, saya berharap anda menyukainya, walau tulisan ini belum sempurna, tapi ini murni dari konten saya sendiri. Terimakasih..

Salam : @khaidir

english

Good evening friends stemians, hope you are in good health always and also always successful in your business.
On this night I want to write a little about our togetherness story tonight. I hope you like it.

image

On this night on the night of the 26th of Ramadhan we finished the tarawih prayer we gathered in the geudong keude while drinking and chatting with friends.

At the time we were gathering we only shared knowledge about steemit, I was still very minimal in the knowledge of steemit, when my friend asked, I only answer as best as I can, and give what I have been in, as well as my friend, the core of our togetherness tonight is telling each other about steemit progress.

image

There are many benefits that can be taken at this time gathering, such as by sharing we will get more than we have. Here I find a proper way to correct my mistakes.

Sometimes in this life we ​​not only rely on our own ability, but also need the help of others, when the aid came then be excited in the pursuit of your dreams.

If it does not succeed at one time, then fight for the second time, if it has not succeeded in twice, then take your good chances for the third time.

Do not ever despair if it has not succeeded, but keep trying, if always intent with strong desire, then I am sure luck will surely come up.

Here's my story tonight, I hope you like it, even though it's not perfect yet, but it's purely from my own content. Thank you..

Regards: @khaidir

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63964.02
ETH 2592.87
USDT 1.00
SBD 2.75