Assalamu'alaikum

in #id6 years ago

image
image
Hy kawan-kawan steemit,pekenalkan nama saya rudi syahril biasa di panggil rudi dan nama steemit saya rudisyahril dan saya tinggal di sebuah desa kecil dekat dengan kota lhoksemawe meskipun kecil disana saya mendaptkan keyamanan dan ketenangan krna seluruh keluarga saya juga tinggal di sana tentunya disana ada kawan-kawan yg selalu ada untuk saya dan pendidikan dasar masuk asrama dan kebetulan tidak jauh dari tempat tinggal saya, jaraknya sekitar 20 menit perjalanan dari rumah ke asrama dan hobi saya sama seperti anak laki-laki lainya yaitu olah raga dan semua olah raga saya suka namun yang paling saya suka adalah bola kaki.
Ini pengalaman pertama saya di steemit dan banyak hal yg belum saya mengerti maka dari itu saya sangat membutuhkan bantuan dari kawan-kawan steemit semua

Sort:  

Hai, hello @rudisyahril.. Selamat bertemu di Steemit! Senang anda bergabung di sini.. telah diupvote yah.. =]

Congratulations @rudisyahril! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You made your First Comment
You got a First Vote
Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55885.64
ETH 2358.26
USDT 1.00
SBD 2.31