Satu bulan 10 juta gaji di bisnis ini

in #id-id6 years ago (edited)

Satu bulan 10 juta gaji di bisnis ini

Berbisnis memang jalan yang mudah dalam mendapatkan uang , namun membutuhkan modal juga , namun berbisnis merupakan cara mendapatkan uang paling cepat dari segala pekerjaan.
Ini adalah cerita bagaimana adik saya mendapatkan 10 juta per bulan nya, karenanya saya ingin berbagi dengan teman teman semuanya .. so langsung aja saya kasi tips dan caranya :

  1. Memiliki niat , konsisten , dalam berbisnis tidak semuanya langsung berjalan mulus .
  2. Punya android yang bisa digunakan sebagai media untuk berjualan online agar orang orang tau produk kamu
  3. Usahakan barang yang kami jual ready ( ada sama kamu ) bukan berjualan online ( pre-order) dan itu membutuhkan modal , kalau modal kamu kecil , kamu bisa berjualan dari beberapa barang dulu .
  4. Tempat, tempat berjualan sangat mudah dicari , kamu bisa mengunjungi alun alun dikota kamu , sangat mudah berjualan di alun alun , setidaknya kamu bisa mendapatkan 500/hari
  5. Setelah berjualan 2 bulan , adik saya mendapatkan untung 9 juta dan langsung menyewa distro untuk berjualan.
  6. Sangat mudah bukan? Konsistensi sangat penting dalam berjualan , jangan lupa promosi kan juga barang kamu di online 😍😍
    So Yap itu saja , berikut distro adik saya dan foto sebelum mulai berjualan di distro..

image image image image

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.15
ETH 3505.45
USDT 1.00
SBD 2.53