Tak kenal maka kan terasa jauh Jadi kenalan yukk

in #id-id7 years ago (edited)

Hai kenalan dong nama saya ahmad mubarok kalo mau kenal lebih deket ketemuan dong hiihii oh iya saya kebetulan tinggal di sipirok sumatera utara yah singkatnya saya menamatkan pendidikan 6 tahun di pesantren modern unggulan terpadu darul mursyid kemudian saat ini status saya mahasiswa di ilmu komunikasi malikussaleh university (Lhokseumawe) nah jadi hoby saya kebetulan baca buku .main sulap dan traveling nah saya merasa sangat beruntung bisa kuliah di Aceh karena ada banyak kejutan yg saya dapatkan disana salah satunya juara harapan satu Duta wisata kota Lhokseumawe,putra komunikasi di prodi saya dan Duta Genre prov Aceh. Nah saya pribadi juga bersyukur atas pendidikan dari guru-guru saya sekaligus dosen saya.kalo dibilang harapan sih ya pastinya pingin banget bahagian orang tua yah menjadi sesuatu yg bermanfaat dan menginspirasi itu sudah cukup bagi saya Nah bicara soal masa depan kalo saya sendiri selalu beranggapan segalanya itu perlu diperjuangin maka jangan disiasiakan.nah buat sahabat saya semua mari kita mulai petualangan hidup kita byeeee image

Sort:  

Halo @nastycoolokey.. Selamat kumpul di Steemit! Suka anda berkumpul di sini.. diupvote yah.. :]

Selamat bergabung barok. Ditunggu tulisan selanjutnya..
@nestycoolokey

Haii barookk, selamat bergabung disteemit, sama nih kita masih pemula wkwkw

Selamat datang di steemit @nastycoolokey

welcome to this community ...hopefully you can reach what you want on this community ...

Welcome to steemit putraaa :)

selamat datang di dunia Steemit barok

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61840.18
ETH 2589.24
USDT 1.00
SBD 2.55