Manager

in #id-id6 years ago

image
Nama saya Muklis
Tempat dan tanggal lahir saya alue tingkeuem 21 januari 1990
Tempat tinggal saya Bireuen mns tgk di gadong
Satatus saya sudah berkeluarga dengan 2 orang anak 1 putra dan satu putri.
Pekerjaan saya wirasuasta.
Pekerjaan saya saat ini di ditributor telkomunikasi(marketi)
Keseharian saya sering mengolah data dan terjun ke lapangan dan saya juga mempuyai usaha kecil kecilan dirumah dgn berjualan pulsa dan sembako.
Hobi saya jalan jalan dan kumpul bersama keluarga dan yang lebih utama saya hobi berkerja cerdas.
Saya menggenal stimeet ini denggan bapa juliadi awal nya dan saya tetarik dan ingin mecoba.
image image image image image image image image image image image

Sort:  

Selamat @mukliz! Telah berkumpul di Steemit. Suka anda ngumpul.. upvote yah.. ;-) (Sebiji kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit Indonesia.)

Congratulations @mukliz! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63156.23
ETH 2560.33
USDT 1.00
SBD 2.83