Introduction self

in #id-id7 years ago

Assalamualaikum
Alhamdulillah puji syukur pada Allah SWT berkat kutrad dan iradahnya hari ini kita masih bisa silaturahmi baik secara lisan maupun tulisan.
Apa kabar sahabat steemian?
Saya harap dalam keadaan baik dan terus dalam lindungan Allah SWT dan senantiasa terus bersyukur, Amin.

image

Nama saya iwan Iwan Ara biasa dipanggil Iwan atau bisa juga Ara putra sulung dalam keluarga yang tinggal pada puncak pegunungan aceh tepatnya dikampaung Pante Karya Kabupaten Bener Meriah.

Mulai sejak kecil saya di tuntut untuk terus belajar dan belajar oleh keluarga hingga sampai saat ini pun saya masih di tuntut untuk belajar. Dulu saya sering bertanya kepada diri saya kenapa saya harus belajar sementara tidak belajar juga nanti saya akan besar., pemikiran saya ketika itu.

Bahkan saya sering juga bertanya kepada ine (mama) Ine hanati ama o keni aku turah sekulah awan o pe beta? Pertanyaan saya ketika duduk di bangku kelas 1 SD Negri 1 Timang Gajah, Ine saya tidak menjawab melaikan hanya tersenyum seolah berkata nanti ketika besar engkau pasti akan mengerti anak ku.

Dan pertanyaan itu terus menerus saya tanyakan kepada ine, kepada ama(ayah) saya tidak berani bertanya karna sudah menjadi tradisi pada keluarga kami seorang ayah itu tidak banyak bicara dengan anak nya terkecuali pada hal-hal tertentu.

Hingga masuk pada Sekolah menengah pertama pertanyaan itu masih juga dalam benak saya namun saya tidak pernah bercerita kepada siapapun terkecuali hanya kepada ine. Mungkin karna sering nya saya bertanya ine sedemikian ine jawab dengan jawaban yang sangat sederhana namun begitu dalam maknanya ketika saya pahami.

"Kati kami sekulahen kao anak ku kati murip mu gere lagu kami" masa itu saya belum mudeng dengan makna yang Sebenarnya dari kalimat itu, mungkin sahabat banyak yang sudah tahu tentang ini tapi saya belum.

Saya tidak menjelaskan lagi dimasa saya pada SMA N1 Timang Gajah seperti apa. Yang jelas jawaban dari pertanyaan ini baru saya dapatkan ketika saya duduk di bangku kuliah pada semester tiga.

image

Ohh ya sahabat steemian, hampir lupa saat ini kami masih duduk dibangku kuliah kampus UNIVERSITAS MALIKUSSALEH atau yang dikenal UNIMAL sudah pada semester jenjang akhir (semester delapan).

Demikian dulu perkenalan saya, ikuti terus ya cerita saya Selanjutnya. Jangan lupa pollow saya
Wassalam

Sort:  

ya semoga sukses ya kawaan......
oh ya minta tolong di upvote punya sya ya se x x.....
kita kan sma sma org aceh.....

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65792.18
ETH 2695.80
USDT 1.00
SBD 2.90