Fortyseven - Segala sesuatu yang perlu Anda ketahui, investasikan dan jangan lewatkan kesempatan ini.

in #ico6 years ago

Hari ini, saya membawa sebuah proyek yang tidak diragukan lagi salah satu yang paling terkenal di dunia kripto. Saya telah mengikuti jejak proyek ini untuk bebarapa waktu dan sejak saat pertama saya mengetahui bahwa dari tim, masalah dan solusinya, token ini akan menjadi sukses besar di dunia kripto, ia memiliki segalanya untuk menjadi sebuah proyek yang sukses.
Karena di sini, saya akan menjelaskan yang akan dibawa oleh Proyek Fortyseven kepada kita, lebih banyak lagi di antara kita, seperti yang saya katakan dan ini hanya beberapa poin yang akan saya bahas dalam artikel ini, karena saya telah lama menonton proyek ini. Saya juga mencoba mencari tahu apakah bukan hanya saya yang mengeluhkan segala hal yang dikerjakan proyek ini. Tokoh ini juga mengintai investor anonim yang menunggu saat dampak akhir ketika token ini dilepaskan, dan kemudian membuat kartu namanya dan menginvestasikan sejumlah besar uang penting. Banyak dari para ahli ini merasa mudah menemukannya di Internet, tidak diputuskan untuk bermanifestasi di Internet dan jejaring sosial dan segala hal lainnya, baru memutuskan untuk berinvestasi saja, dan tidak terwujud.

Tentu saja, seperti yang kita semua miliki di dunia ini, beberapa masih menilai proyek ini secara negatif, namun menurut saya itu hanya negatif. Sementara sebagian besar teman saya telah sepakat untuk berinvestasi di ICO, beberapa masih tidak setuju bahwa ini akan menjadi salah satu ICO 2018 terbaik, seperti yang saya katakan, para penentang berpikir, dan hanya memiliki satu Sekilas melihat kertas putihnya dan segera ingin menolak idenya. Terkadang saya bertanya-tanya bagaimana sebuah proyek dengan tim yang berdedikasi dan inklusif seperti ini bisa gagal? Hanya Anda yang bisa memberi ide kepada Fortyseven, Anda dapat mengakses banyak akun dengan aset berbeda dan nilai lebih di bank yang berbeda, lalu beritahu teman-teman saya, tak heran saya bicarakan di sini, proyek ini sangat menjanjikan. Juga menerapkan sistem yang kompatibel dengan PSD2, yang membuat segalanya menjadi lebih menarik dan selalu ditujukan pada perspektif jangka pendek dan panjang untuk memuaskan semua orang. Baik pasien maupun yang tidak sabar. Dan juga akan menjadi produktif dan menguntungkan bagi perusahaan karena mereka dapat menarik pembiayaan Fortyseven untuk produk yang diciptakan, yang merupakan kripto yang terkenal, dan ini akan dipertukarkan di berbagai biro pertukaran, dan Fortyseven masih akan dipesan secara alami, Untuk mencapai dampak yang tidak ambigu agar dapat bersaing dengannya, pesaing langsung yang kekurangan empat puluh tujuh percaya bahwa itu mungkin bukan barang dan layanan bank pada pandangan pertama, dan dengan demikian menciptakan dasar yang konstruktif untuk pertumbuhan yang sehat dan pertumbuhan jangka panjang.
Dalam ukuran kecil setengah-tahun baru-baru ini telah berkembang dengan keuntungan selangit di pasar baru dan inovatif ini, yaitu cripto , jadi di sini kita saat ini tidak berhenti untuk berpikir, jika proyek kecil tetap ada, mengapa Fortyseven bank tidak menginginkan Anda dan lebih banyak lagi mendapatkan? Karena ini adalah mega-produksi seluruh tim pemimpin ahli yang dikenal secara luas, dan dalam inklusi naskah Anda juga segera dikenali bahwa alas pondasi yang mereka katakan bekerja di kaki surat tidak lebih dari: jika lebih cepat lebih baik. Karena segera setelah ICO-nya sudah bertukar konfirmasi aktif Fortyseven token akan bisa menjadi FSBT, jadi bilang saya juga ingin anda tunjukkan, investor harus investasikan sesegera mungkin, agar Tepat ketika saya berbicara tentang artikel ini ICO Anda ini secara terbuka tersedia untuk semua orang yang ingin masuk ke proyek hebat ini, jadi lebih baik secepat mungkin saya cepat.

Apalagi dengan perintah PSD2, yang akan kuat di awal 2018, masa depan sektor euro akan berubah secara signifikan, bukan? Dan ini hanya alasan lain untuk berinvestasi di ICO. Juga ingin memperjelas bahwa nilai Forty Seven adalah transparansi, stabilitas keuangan, efektivitas dan pengalaman pengguna, keamanan dan privasi, termasuk privasi, inovasi, seperti yang telah Anda sadari, kepuasan pelanggan pada umumnya, pertumbuhan pasar saham dan ekspansi global, dan tentu saja Menang untuk pemegang token FSBT. Dengan nilai-nilai ini, kita sudah mengetahui kejujuran dan dedikasi proyek, yang memberi kita lebih banyak kekuatan untuk berinvestasi di ICO Anda tanpa memikirkannya.

Juga akan ada lini produk private line dengan Remote Online Line Identification, yang secara otomatis akan dinilai berdasarkan kecerdasan klien dan AML, sehingga nasabah dapat melakukan transaksi bank dengan cepat dan aman setiap saat. Dan ini juga merupakan dasar dari proyek ini, yang menggunakan semua teknologi biometrik yang tersedia untuk saat ini dan saat ini. Dan meskipun biometrik telah berkembang dengan mantap selama bertahun-tahun, ini masih jauh dari tinggi, dan suatu hari nanti, jika kita akan mengatakan, akan ada biometrik yang lebih berwawasan, tentu saja empat puluh tujuh, untuk menerapkan teknologi baru ini. Begitu mereka terdaftar, pelanggan dapat mengakses layanan melalui akun mereka, akses untuk mengamankan portofolio kripto dan layanan perbankan di satu tempat dan pada saat bersamaan, itulah yang kami sebut inovatif, dan ini adalah salah satu alasan utama. mengapa saya bergantung pada proyek ini untuk menggunakan industri ini di tahun 2018.
OPSD2 juga menciptakan pasar tunggal di Eropa di mana konsumen dapat melanjutkan pengelolaan dana melalui platform, yang pada gilirannya menggabungkan layanan individual. Dengan klien cerdas, pengguna empat belas dapat mengelola dua portofolio seperti yang disebutkan sebelumnya, namun untuk pengguna yang memiliki tingkat lanjut secara teknis mereka mungkin dapat mengelola rekening bank melalui API.
Empat puluh tujuh akan menjadi salah satu kemajuan finansial terbesar yang telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Untuk mendapatkan gambaran tentang fitur, individu pribadi yang pengguna dapat:
Kelola Akun Anda: Kelola dan akses kripto dan akun uang riil Anda, bahkan investasi Anda
• Deposito dan pinjaman: Simpanan dan pinjaman yang berbeda dari bank lain akan memiliki arus digital
• Investasi dan Pialang: Pelanggan dapat melakukan pertukaran sendiri selama empat puluh tujuh tahun
• Faktur: Faktur otomatis dan juga faktur Fiat dan Non-Fiat
• Layanan Lain: Keenam puluh empat akan, antara lain, memiliki ekspor produk tradisional seperti asuransi, paket, transfer dan sejarah.
Saya juga menemukan yang menarik peluang bahwa proyek ini akan tumbuh disamping itu ia memiliki banyak fungsi saat ini, bahkan karena ini adalah perdagangan bank pertama bersamaan dengan mata uang kripto dan uang tunai. Dan tak diragukan lagi menarik banyak pelanggan bisnis, karena empatnya berfokus pada kedua pelanggan. Baik pelanggan bisnis maupun masyarakat sipil. Untuk memudahkan pembayaran pelanggan bisnis, fortyseven akan menawarkan berbagai macam pembayaran. Ini akan menjadi metode pembayaran yang paling efisien yang tidak hanya akan menghemat waktu tapi juga meningkatkan efisiensi proses kerja Anda. Untuk melihat semuanya, saya penasaran saat pertama proyek akan segera dimulai, karena ini akan membuat hidup saya jauh lebih mudah. Akhirnya, saya akan memiliki bank yang memungkinkan saya memperoleh uang digital dan uang riil saya. dan sampai hari ini proyek ini satu-satunya yang ada di pasaran. Tidak ada yang lain sama dengan saat ini. Tapi saya yakin akan ada banyak proyek lagi. Karena idenya itu inovatif dan dia menawarkan fasilitas perawatan yang sudah dipikirkan sejak lama.

Pada awal proyek, saya pikir ini akan menjadi sukses besar, tapi bayangkan, setidaknya dua tahun, kesuksesan itu tidak akan membuat proyek ini. Sungguh luar biasa bahwa Anda berinvestasi sekarang untuk memasuki usia empat puluh tujuh tahun sebelumnya dan karenanya memiliki keuntungan dalam membawa token Anda.

Dengan meningkatnya popularitas di dunia perubahan kripto, keempat puluh tujuh juga akan sangat penting, karena ini adalah bank pertama yang menerima perubahan kripto dan uang tunai terbaru. Dan untuk memungkinkan pelanggannya semua fungsi yang mereka buat baik di Internet maupun di bank negara mereka.

Dalam topik ini saya juga akan memperhatikan kepraktisan yang akan ditawarkan oleh pelanggan kepada kami, pelanggan. Fortyseven akan memiliki terminal biometrik sehingga pelanggan dapat menghubungkan kartu kredit atau rekening bank dengan sidik jari dan membayar di toko, semuanya hanya dengan satu jempol. Akibatnya, beban membayar di toko akan meningkat, sehingga membantu kedua pelanggan, baik pelanggan swasta maupun pelanggan reguler, untuk mengurangi jumlah antrian dan meningkatkan penjualan.
Dan bagi pemilik usaha, mereka memiliki kesempatan unik untuk memiliki layanan khusus yang membuat ICO sendiri. Dan dengan API yang sangat intuitif, flowyseven akan dapat menangani pelanggan di seluruh dunia dengan mudah dan memungkinkan jaringan global yang beragam. Fortyseven adalah proyek yang sangat serbaguna yang memungkinkan pelanggannya menggunakan hampir semua fungsi yang mereka inginkan dalam operasi sehari-hari mereka untuk memfasilitasi transaksi tunai mereka, baik digital maupun kertas.
Dan tentu saja Anda tidak boleh melewatkan bagian yang paling saya sukai. Produk untuk dealer! Penerjemahan secara harfiah berarti penukar, yang satu di antara kita adalah satu, dan manfaatnya akan sedikit, karena tidak gagal memberi banyak manfaat untuk mengganti token Anda, seperti pertukaran khusus, dan pertukaran saham ini menebak apa ? Pertukaran empat puluh tujuh!
Fortyseven nampaknya merupakan desain yang agak kontradiktif dengan kenyataan bahwa menciptakan sebuah sistem yang belum pernah terlihat sebelumnya. Ini aku di sini dan sekarang aku bertanya pada diriku sendiri. Apa yang hilang untuk proyek ini, tidak akan berhasil? Jawabannya adalah: tidak ada apa-apa. Untuk proyek yang menyajikan gagasan inovatif dan menarik yang membanjiri kebutuhan klien mereka, semuanya pasti sukses. Itulah sebabnya saya berinvestasi dalam ICO Anda dan saya menyarankan semua orang untuk berinvestasi sampai akhir tahun ini untuk mendapatkan keuntungan yang dijamin mereka.
Tentu saja, saya juga berhenti menganalisis tim proyek, dan yang pernah saya lihat adalah orang-orang terampil dan cerdas di pasar dengan judul yang sudah dikenal di Crypcurrence. Saya benar-benar berusaha melihat lebih dalam, tidak hanya sebagai tim potensial secara keseluruhan. Tapi saya juga telah mempelajari kemampuan masing-masing anggota tim dan latar belakang profesionalnya. Dan seperti yang saya prediksi, tidak mengecewakan profesionalisme masing-masing anggota tim dan juga penasihat tim.

Inilah tim kepemimpinannya:
1 qDBoTy5L9Eb1HjEHNmbBQA.png
Sejauh ini, saya hanya mendengar komentar positif tentang proyek ini. Misalnya, komentar seperti "Wow, itu sangat besar," "keuntungan terjamin," "keuntungan besar," dan saya hampir tidak melihat komentar negatif yang, menurut pendapat saya, berasal dari orang-orang negatif dan pesimis. Karena siapa pun yang mengerti kriptografi tahu bahwa Empat Puluh Empat memiliki kekuatan untuk "pergi ke bulan," dan ketika saya merujuk ke bulan, banyak pedagang menyukai diri saya sendiri yang melihat analoginya lebih banyak untuk orang biasa daripada sekadar bank. Crypto saling dipertukarkan, ketika saya mengatakan, pergi ke bulan, maksud saya empat puluh tujuh dan token Anda FSBT akan memiliki harga yang sangat tinggi dan seperti yang saya katakan, proyek ini berasal dari mereka yang tidak mengharapkan besok dan tidak Apa yang Bisa Dilakukan Hari Ini Tidak akan lama sebelum FSBT token mencapai harga tinggi di pasar, yang hanya mendapat perhatian lebih dari investor dan pengguna dari uang riil dan uang digital di seluruh dunia.
Setidaknya di semua situs yang saya tahu tentang ICO, 48-an terdaftar. Dan saya juga menjelaskan secara lebih rinci untuk mengetahui empat puluh empat di situs ICO yang tercantum di dalamnya. Dan saya menemukan lebih banyak halaman daripada yang saya harapkan. Lihat situs mana yang sudah mengetahui tingkat proyek ini dan memutuskan untuk memperluas daftar ICO mereka pada usia empat puluh tujuh tahun. Dan saya juga ingin menekankan teknologi dalam kelimpahan di era modern di tengah abad ke-21, dan dengan dunia perubahan kripto semakin meningkat, sudah saatnya kita memiliki bank seperti ini yang memenuhi semua kebutuhan kita di dunia. Bisnis terpenuhi Uang riil atau kriptocurrency Dan saya juga yakin akan ada proyek lain di masa depan, walaupun tidak sama, mirip dengan dunia kripto-perubahan, namun menurut saya, empat puluh tujuh akan tetap menjadi yang sah. Karena melestarikan orisinalitas akan selalu utuh dan akan selalu menjadi yang terdepan di dunia dan yang pertama berani menerapkan bank uang digital sejati dan juga pada saat bersamaan.

Untuk mengetahui lebih dalam kunjungi link berikut:

Website: https://www.fortyseven.io/
Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/0BzvESRkgX-uDeHc1QjRzbHRBelU/view
Telegram: https://t.me/thefortyseven
Facebook: https://www.facebook.com/FortySevenBank/
Twitter: https://twitter.com/47stiftung

Penulis: GandiwaSF

linkBTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1193682

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60608.46
ETH 2637.09
USDT 1.00
SBD 2.62