Kepler ico

in #ico6 years ago (edited)

https://keplertek.org/

Saya berencana melakukan akhir pekan crypto lagi sampai hari ini. Saya menulis banyak artikel minggu lalu ketika saya tidak punya niat, jadi saya akan menulis banyak artikel akhir pekan ini dan hanya menuliskannya. Bagaimanapun, topik hari ini adalah Kepler, ico yang paling membuat saya bersemangat dengan ukuran dan proyeknya. Ini juga merupakan hal yang dapat Anda tarik minat Anda dalam kampanye telegram dalam program penghargaan. Sangat mungkin bahwa Anda hanya dapat memegang proyek raksasa ini dari satu ujung dengan bergabung dengan telegraf.

Kepler benar-benar proyek besar. Sebuah tim Georgia akan membangun robot tanpa pusat dan pabrik AI (artificial intelligence) di wilayah Georgia. Lokasi 550.000 meter persegi bahkan sudah jelas, begitu ico berakhir, pengiriman akan dilakukan dan pabrik akan dibangun. Tidak semua robot seperti itu dalam ekosistem Kepler akan dibeli dengan token Kepler, sehingga proyek adalah proyek yang mendistribusikan bagian laba proyek karena membutuhkan uang dalam jumlah besar. Soft Caps $ 30 juta, Hard Caps $ 250 juta. Jika token tidak dijual, itu akan ditransfer ke investor swasta yang menunggu di luar bukannya dibakar. Bahkan sekarang ada permintaan untuk $ 125 juta di area ini. Jadi pikirkan topi pasar dimulai dengan $ 250 juta.

Teknologi telah secara drastis merevolusi cara orang berhubungan satu sama lain dari evaluasi yang sangat empiris. Periset berpendapat bahwa abad ke-21 sangat signifikan dalam banyak hal. Ini adalah generasi internet ditambah dengan inovasi terbaru Blockchain; yang merevitalisasi dan memuji penemuan teknologi lainnya. Dengan nada yang sama, robot dan robotika menjadi sangat kontemporer dengan teknisi yang bereksperimen dengan cara yang berbeda untuk menerapkan teknologinya. Bagi pendatang baru di dunia teknologi, konsep robot mungkin terdengar aneh tapi untuk orang internet sehari-hari, penemuan baru ini adalah gagasan abad ke-21 dan mampu melakukan banyak tugas dibandingkan dengan manusia yang terbatas. Industri ini bernilai $ 80 Miliar dan beberapa seperti Sophia mendapatkan kewarganegaraan serta hak seperti orang normal. Namun, industri ini masih dalam tahap awal dengan meragukan masih berada di pagar, sehingga bisa memainkan ide terbaru tentang dunia modern melalui kemajuan teknologi, https://keplertek.org/is mengambil banteng oleh tanduk untuk sepenuhnya merevolusi sistem dan membuatnya lebih baik untuk masa depan sekarang dan tidak terlalu jauh.

Biasanya saya lebih memilih untuk berdiri jauh dari proyek $ 250 juta karena bisa bergerak jauh hingga 10-20 juta dolar proyek tidak mudah, tetapi kemitraan tidak berarti bahwa perusahaan serius tentang bisnis token benjolan. Utilitas (x ekosistem dalam pembelian, dll dari luka untuk perdagangan.) Akan melewati kecepatan pada titik token dan keamanan plaza ke (bahwa dividen) dan Etherea, saya berpikir bahwa masih blockchain dapat dibentuk kontrak akıllık seperti neo. Jadi saya tidak tahu apa yang akan Anda dapatkan dalam jangka pendek, tetapi saya selalu menjaga proyek dalam jangka panjang yang lebih menyukai distribusi pembagian laba semacam ini.

Mereka berharap pada akhir 2019 mereka akan dapat mulai membagikan keuntungan mereka. Seseorang di forum mengatakan bahwa akhir 2019 sepertinya terlalu optimis; "Kami akan mengambil pengiriman dari ikon secepat bidang, desain pabrik dan arsitektur sudah di tempat dan kami akan memiliki proses persetujuan selama dua minggu. Perusahaan konstruksi siap dan kami segera setelah kami menerima persetujuan untuk memulai konstruksi dan juga mengharapkan kami untuk menyediakan peralatan berteknologi tinggi yang baik dengan cara siap" saat mereka menjawab.

Mereka akan menginvestasikan 80 persen dari pendapatan mereka dan akan dapat menghindari pajak Georgia, yang 20% ​​antara 5-10 tahun. Selain itu, token akan digantikan oleh saham perusahaan, dan sebagian dari keuntungan mereka akan didistribusikan ke pemilik token, dengan sebagian token dibeli kembali. Dengan demikian, baik kenaikan harga dan peluang pengembalian reguler akan diperoleh.

Anda dapat melihat kampanye telegram dan penghargaan lainnya yang disebutkan sebelumnya di halaman ini. Apakah saya Apakah saya meninggalkan mengumumkan kampanye telegram gaya mesaib bırakmasa saya mulai berpikir .. Anda terlihat seperti untuk mengatakan di mana airdrop masuk halaman, napcae saya sekarang saya katakan seperti, dan karena dia terlalu kontribusi dari terjadinya link pria yang membawa kutukan Hindari situasi.

Akibatnya, salah satu proyek yang paling ramai di dunia blockchain akan datang, dan saya sangat gembira bahkan jika saya tidak dapat memastikan bahwa proyek tersebut akan menghasilkan laba atau mendistribusikannya pada akhir 2019. Saya akan terus mengikuti pra-penjualan dan waralaba awal yang akan dimulai setelah 4 hari. Saya akan merekomendasikan hal yang sama kepada Anda.

DETAIL ICO:

Mulai di 01-02-2018
Berakhir pada 10-05-2018
Simbol KEP
Harga 1 KEP = 1,25 USD
Dijual 200.000.000
Platform Ethereum
Menerima ETH, BTC
Soft cap 30.000.000 USD
Hard cap 250.000.000 USD

Website | https://keplertek.org/
Whitepaper | https://www.keplertek.org/v2/WP-NEW.pdf
Twitter | https://twitter.com/keplertek
Facebook | https://www.facebook.com/Keplertek/
ANN | https://bitcointalk.org/index.php?topic=2839512.

Pos by . https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1160594

Sort:  

For future viewers: price of bitcoin at the moment of posting is 8445.10USD

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66137.20
ETH 3543.37
USDT 1.00
SBD 2.56