Assalammualaikum

in #i7 years ago (edited)

Selamat siang teman-teman steemit, perkenalkan nama saya ELVANI TRI KUSUMA dengan akun steemit @elvanitrikusuma, kelahiran dari kota bogor komplek kehutanan bondongan dekat RS MELANIA keseharian saya adalah mengurus rumah dan orang tua sekaligus mengaji Dan membantu mangajar mengaji di MADRASAH AL-JUMAN tempatnya dekat dengan rumah saya tinggal, saya tidak malu kalau saya masih mengaji bersama anak-anak kecil karena ilmu agama menurut saya sangat penting untuk kehidupan saya.

Good afternoon steemit friends, introduce my name ELVANI TRI KUSUMA with account steemit @elvanitrikusuma, birth from the city bogor forest complex near the Hospital MELANIA my daily life is taking care of the house and parents at the same time mengaji And help mangajar mengaji in MADRASAH AL-JUMAN place near with the house I live in, I am not ashamed if I am still studying with small children because religious knowledge is very important to my life.

Terima kasih kepada abang @dianrusdianadan abang @laepower yang sudah memperkenalkan saya kepada dunia@steemit dan semoga saya bisa mengikuti arahan dari abang @dianrusdiana dan abang@laepower.

Thanks to my brother @dianrusdiana and brother @laepower who has introduced me to the world @stemem and I can follow the directions from my @dianrusdiana and brother @laepower.

Teman mohon maaf atas perkenalan saya yang sangat singkat. Salam satujiwa

Friends apologize for my very short introduction. One soul greeting
image

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66149.79
ETH 3275.66
USDT 1.00
SBD 2.71