New Car

in #humor6 years ago

*Ada seorang jutawan muda baru. Tetangga sekitar menyebutnya sebagai OKB (orang kaya baru). Pemuda itu lantas membeli mobil termahal bermerek Lamborghini seharga 16 miliar rupiah. Ia lalu mengendarai mobilnya di kota besar seorang diri. Ditengah jalan, secara tak terduga, tiba-tiba terjadi kecelakaan yang menyebabkan pintu mobilnya hancur dan lepas. Pemuda: (Terkejut). “Wahhh! Pintu mobil saya lepas, pintunya lepas!” (Dia terus saja berteriak-teriak tidak karuan sampai seorang polisi tiba untuk mengevaluasi kecelakaan itu). Pemuda: “Pak! Bagaimana ini, pintu mobil saya lepas! Berapa kerugian yang saya terima coba” Polisi: “Anda ini bagaimana! Pintu mobil saja yang anda ributkan! Lihat tuh tangan anda putus!” Pemuda: (Melihat tangannya yang putus, pemuda makin panik dan berteriak histeris) “Waaaah jam tangan Rolex saya mana, jam tangan rolex saya mana!” *
(Kali ini polisi tidak bisa komentar apa-apa).

Sort:  

Post yang menarik, slam sukses adeun👍

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 62868.78
ETH 3089.59
USDT 1.00
SBD 2.48