Humor Politik

in #humor6 years ago (edited)

image

Di dalam sebuah pesawat yang akan jatuh ke bumi, tersebutlah penumpang di dalam,Pilot, Jokowi, Prabowo,Ketua KPK, dan anak sekolah karena parasut cuma ada 4 buah,si Pilot langsung meraih lalu berkata," Saya punya anak istri yang harus saya beri makan dan saya harus hidup,lalu sang pilot pun melompat," Kemudian ketua KPK meraih parasut dan berkata," Saya harus selamat karena masih banyak para Koruptor yang harus saya tangkap,lalu diapun melompat," Di susul Prabowo meraih parasut dan berkata," Jok...! Saya harus selamat saya calon Presiden sudah mau tiga kali,dan saya harus menang,..kamu kan,..Jok..sudah jadi Presiden saya belum pernah..? Lalu Prabowo pun melompat,
Kemudian Jokowi meraih parasut terahir dan menyerahkannya kepada anak sekolah tadi," Lalu berkata, Nak.. selamatkan dirimu masa depanmu masih panjang dan kamu adalah calon pemimpin berikutnya, si anak sekolahpun berkata," Tidak Pak Jokowi ..! ..Kita melompat bersama ini parasut untuk bapak,karena yang di pakai Pak Prabowo adalah," Tas sekolah saya " Pak Jokowi pun bingung lalu melompat bersama anak sekolah tadi.

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by elsistrisetiawan from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 61940.19
ETH 2433.78
USDT 1.00
SBD 2.50