Bocah pesisir pantai

in #humaninterest6 years ago

Hallo sahabat steemit yang baik hatinya, gambar ini saya potret saat saya sedang bersantai di salah satu pondok milik warga di pesisir pantai ujong blang, salah satu destinasi wisata yang cukup terkenal di kota lhokseumawe.
Di bibir pantai , saya melihat beberapa bocah sedang asyik bermain di salah satu boat milik nelayan. Saya pun tertarik untuk memotretnya, karena seperti kita ketahui bahwa kebanyakan bocah zaman now lebih memilih bermain game via gadget maupun warnet.
image
Namun tidak demikian dengan bocah yang saya potret ini, mereka mengaku lebih suka bermain bersama teman- teman dari pada bermain game di warnet. "Saya lebih suka bermain di pantai bersama teman-teman dari pada kewarnet, karena tidak menghabiskan biaya. Ujar salah satu bocah tersebut.
Meskipun demikian, mereka tetap di awasi oleh orang tuanya masing-masing.
image

Saya sangat senang dengan aktivitas mereka, karena dengan bermain di pantai atau pun permainan tradisional lainnya, mampu membuat jiwa sosial mereka tumbuh lebih baik terhadap sesamanya. Apalagi dengan adanya teknologi yang sangat canggih seperti sekarang ini, tanpa pengawasan orang tua, anak-anak bisa saja membuka situs-situs yang tidak baik.

MembuatCanon
ModelCanonEOS 700D
Paparan1/1000
Bukaan4.5
Focal length24,0 mm
LensModelEF-S18-55mm f / 3,5-5,6 IS STM

Terima kasih telah mengunjungi blog saya.

Follow me : @fajarsiddik

Sort:  

Amaizing post (y)

Mantap
Lanjutkan semoga sukses..

Terima kasih dukungan nya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64757.47
ETH 3506.97
USDT 1.00
SBD 2.47