Cerita Seram Creepy pasta : Selingkuh ?

in #hubungan7 years ago

hari ini adalah hari anniversary ku dan kekasih ku. Malam ini aku berencana memberikannya kejutan.
Tadi aku menelponnya, Aku bertanya dia dimana. Dia mengatakan bahwa dia masih di kantor.
Oh Great ini sesuai rencana. Aku akan datang ke Apartemennya lebih dulu sambil menyiapkannya kejutan dan menunggu nya pulang.

Malam semakin larut jam sudah menunjukan pukul 22.30. Mungkin sebentar lagi dia akan pulang.
ughhh.... Aku benar-benar sudah tak sabar ... ! Gumamku!

Tak lama aku mendengar suara pintu yang terbuka. Petanda bahwa ada orang yang datang. lansung cepat2 aku bersembunyi di balik meja makan. Tapi aku merasa aneh karena dia tidak datang sendiri melain kan berdua...
Siapa dia...

aku masih meringkuk bersembunyi dibawah meja, seraya sedikit mengintip. aku melihat punggung seorang wanita yang sedang berpangutan mesra dengan kekasih ku..

Ada yang ikut berpesta rupanya ..gumamku!

Aku melihat mereka menuju kamar , lansung kuikuti dari belang dengan sebuah pisau daging yang ku ambil di dapur,,
kulihat tubuh wanita itu sudah tak berbusana , Tak pikir panjang lansung ku tebas lehernya dan lansung tergeletak bersimbah darah..

"kau Terlalu cepat sayang, aku bahkan belum menikmatinya " ucap kekasihku seraya mendekatiku
"aku sudah sangat lapar kau tau ? Kau bisa menikmatinya setelah aku memasaknya"...............

Sort:  

Sukses terus ya bg..
Vote ang follback y bg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 63989.15
ETH 2749.61
USDT 1.00
SBD 2.66