IntroducemyselfsteemCreated with Sketch.

in #http7 years ago (edited)

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Sahabat setia steemit, Salam kenal dari saya Reza Aulia atau sering juga di panggil dengan panggilan Jhon. Maka dari itu saya menggabungkan nama asli saya dengan nama panggilan sehari - hari menjadi Real Jhon.
IMG_20180113_191934_HHT.jpg

IMG_20180113_192157_HHT.jpg

Awal mulanya saya mendengar kata-kata Steemit adalah dari abang saya Bang Dody Hidayat, beliau adalah seorang Pimpinan Grapari Telkomsel Bireuen atau lebih dikenal dengan nama @Dodybireuen, tetapi saya tidak pernah tau untuk apa dan apa kegunaan dari steemit itu sendiri.
IMG_20180109_225413.png

Namun ketika saya berada di Penang Malaysia dalam rangka membawa orang tua saya berobat operasi jantung, keesokan harinya abang saya pun datang untuk menjenguk keadaan orang tua saya di rumah sakit Penang Malaysia.
Beliau adalah dr. Purnama Setia Budi,Sp.OG seorang dokter spesialis kandungan di kabupaten Bireuen atau sering di sapa dengan panggilan dr.pur atau @dokter-purnama, sambil duduk santai saya melihat beliau memposting melalui steemit dan rasa penasaran saya bertambah untuk mengetahui apa sih kegunaan dari steemit itu.
IMG_20180109_225732.jpg

Hingga waktu malam pun tiba, lalu saya bertanya kepada abang saya apa kegunaan dari steemit itu. Beliau pun mengatakan kepada saya, dari pada kita membagikan informasi di medsos lain secara cuma-cuma mendingan di bagikan melalui steemit dan hasil yang kita bagikan akan di hargai, di steemit kita bisa membagikan tentang informasi pengalaman pribadi kita, berlibur, dll. beliau pun mengajari saya untuk mendaftarkan akun steemit dan saya pun mendaftar akun steemit. Saya berharap kepada seluruh steemit mania agar dapat membatu dan membimbing saya agar mendapat pemahaman yang luas di dunia steemit bersama sahabat-sahabat Steemit. Terima kasih banyak.

Sort:  

Selamat datang di steemit bg..semoga sukses menyertai kita semua

Amin...
Makasih bg, mohon bimbingannya....

Welcome brader... semoga betah eaaa

Amin...
Siap bos, mohon bimbingannya dr senior...

Selamat datang di steemit moga sukses

Amin...
Makasih, mohon bimbingannya

Ya kita akan belajar sama-sama di komunitas. Salam kenal ya

Makasih kak, salam kenal jg...😊

welcome to steemit.

Amin...
Makasih, mohon bimbingannya

Selamat datang di steemit teman,semoga dapat memberi warna baru dalam steemit dan terus bersemangat,salam kenal dari saya

Amin...
Makasih bg, mohon bimbingannya

Heheh..saya pun pemula bg,disini kita belajar bersama2 dan sukses pun sama2☺️

Makasih bg, semangat...👍

Selamat datang. Sukses di depan mata.
Tetap semangat dan komitmen.

Amin...
Makasih, mohon bimbingannya

Alaikumsalam, selamat datang, good luck.

Wa'alaikum salam, trimeng geunaseh aduen...😁👍

Selamat datang dan selamat bergabung di Bireuen Steemit Community..
Selamat berkarya @real.jhon85

Terima kasih bg, mohon bimbingannya...😊

Selamat datang disteemit teman lama sekolah dulu. Semoga betah dimedia sosial ini.

Terima kasih, alhamdulilah sangat betah...😁

Congratulations @real.jhon85! You received a personal award!

1 Year on Steemit

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65762.16
ETH 3485.95
USDT 1.00
SBD 2.50