Spooky Story Experience : Wanita Berjubah Putih Di Bawah Jalan Tol

in #horor6 years ago

Spooky Story Experience : Wanita Berjubah Putih Di Bawah Jalan Tol

Salam bagi semua teman-teman steemit.


Tempat-tempat dengan pencahayaan yang minim, biasanya dianggap dan merupakan tempat yang sering di sebut sebagai tempat angker atau tempat yang penuh misteri. Menurutku ada benarnya sih, karena dengan suasana dingin ditambah lagi lembab karena kurangnya pencahayaan merupakan tempat yang cocok dan disukai oleh makhluk-makhluk yang tak kasat mata atau ghaib.

Mungkin bagi sebagian orang berada disana atau menyempatkan diri untuk mendengar cerita atau bahkan mengabadikan momen disana merupakan hal yang dianggap aneh bahkan dianggap menakutkan. Tetapi bagi saya tempat seperti itu justru unik untuk di kunjungi, bukan karena hantu atau semacamnya akan tetapi cerita dan tempat yang sebenarnya memang bagus untuk melakukan hunting foto.

Kisah berikut merupakan cerita yang saya ambil dari cerita seorang teman bahkan saya sendiri yang pernah mengalaminya. Terowongan pada terowongan di bawah jembatan tol yang tepatnya berada di dekat kampus untag dan upgris ini sejatinya merupakan jalan penghubung antara daerah semarang bawah tepatnya sampangan dan daerah semarang atas tepatnya daerah tinjomoyo.


Pada siang hari terowongan tersebut terlihat biasa saja bahkan banyak mobil maupun motor yang berlalu-lalang yang tak mengesankan terowongan tersebut angker, meskipun memang di daerah tersebut cukup sepi walapun di siang hari karena efek kampus yang banyak dipindah ke daerah tengah kota. Cerita ini akan mulai menarik menjelang hampir malam hari atau bisa dibilang menjelang maghrib sampai malam hari.

Singkat cerita waktu tahun 2013 teman saya ingin pulang dari, karena memang keburu akhirnya memutuskan melewati daerah tersebut. Pada dasarnya teman saya tersebut penakut, akan tetapi waktu itu dia berani melewati tempat tersebut karena berboncengan dengan temannya. Waktu itu teman saya akan pulang kerumahnya di daerah sampangan, yang otomatis akan cepat bila melewati jalan itu. Waktu itu menunjungkan pukul 20.07 WIB, suasana didaerah tersebut sudah terasa mencekam. Diiringi lampu penerangan jalan yang waktu itu ala kadarnya membuat suasana dan pandangan semakinhanya sebatas lampu motor. Karena memang daerah tersebut penerangan kurang waktu itu. setelah melewati kampus-kampus yang berada didaerah tersebut, tibalah puncaknya di terowongan tol tersebut.

Teman saya yang mulanya memacu motor dengan kencang karena takut mendadak seperti tertahan oleh hembusan angin yang malam itu menyeruak. Sehingga motor yang mulanya berjalan kencang mendadak menjadi pelan dan seketika berhenti di tengah-tengah terowongan itu. Dalam seketika teman saya panik dan mulai kacau karena bingung tidak tahu harus berbuat apa. Setelah beberapa menit berlalu dari seberang jalan atau kanan jalan terdapat wanita yang berjalan pelan, dengan rambut yang terurai dan baju putih panjang yang dia kenakan. Sesaat itu pula teman saya terdiam dan mencium bau wewangian yang sangat menyengat.


Dua orang tersebut saling pandang dan tak bisa berkata apapun, ingin lari tak bisa, ingin berteriakpun tak bisa. Lalu apa yang mereka lakukan, lalu apa yang diperbuat wanita tadi?. 2 teman saya tadi hanya bisa meratapi dan berusaha menghidupkan motornya dan menunggu wanita berjubah putih tadi menyeberang jalan. Ternyata benar setelah wanita tersebut menyeberang jalan tanpa menengok kearah teman saya motor mereka dapat dihidupkan kembali. Lalu tanpa pikirn panjang mereka langsung menggeber motornya dengan kencang sambil bertanya dalam perjalanan pulang tersebut.

Memang terkadang makhluk ghaib tidak mengganggu dengan memukul atau hal yang dapat membuat kita merasakan sakit, akan tetapi bagi orang biasa hal tersebut akan menjadikannya trauma atau ketakutan tersendiri bagi yang tidak terbiasa dengan hal-hal tersebut. Jadi bagi steemian bila ke semarang lebih baik melewati jalan lain bila tidak terpaksa. Baik steemians semua pastinya masih banyak cerita yang akan saya bagikan. tetap ikuti postingan saya selanjutnya.


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia @levycore , @aiqabrago , @mariska.lubis , @doyanphotography, @agungpriambodo dan teman-teman Steemit lainnya.

Sort:  

Wah terowongan deket kampusku.
Memang banyak cerita ttg mistis.

iya banyak cerita mistis
bahkan aku juga pernah ngalamin kak :)

wah disini aku yo nduwe crito medeni piq,,kwkwkw

aku critani to gung
HEHEHE

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64341.19
ETH 3145.13
USDT 1.00
SBD 4.00