Antisipasi Hama Pada Tanaman Cabe

in #homesteading6 years ago

Cuaca panas membuat beberapa tanaman cabe yang saya tanam mengalami masalah, daun yang keriting dan hama juga mendatanginya.

Untuk mangatasi ini saya terpaksa menyemprotkan pestisida ringan guna memberikan ransangan pada tumbuhan cabe dan juga mengusir hama yang ada.

Semoga saja dengan upaya yang saya lakukan ini dapat membantu dan mengatasi masalah cabe saya yang mulai berbuah, ini menyenangkan melihat hasil tanaman di kebun kecilku.

Buah cabe yang lebat dan memerah memberikan semangat untuk saya melakukan yang terbaik buat tumbuhan yang saya tanami ini, anda hanya perlu menanamnya dan tunggulah hasil yang menggembirakan.

Terima kasih semoga sahabat steemian berkenan.

@marhani

Sort:  

Get a free Bible for your phone, tablet, and computer. bible.com

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64155.87
ETH 3422.91
USDT 1.00
SBD 2.59