Jalan Jalan Ke Pameran, Eh Ada Odong Odong

in #holiday6 years ago

image

Hai steemian good people yang luar biasa, kembali lagi dengan saya Irvan Pratama @vanday. Sudah lama saya gak upload karena ada sesuatu lah. Di kesempatan kali ini, saya ingin menceritakan sedikit tentang odong odong.

Sekarang saya lagi ada di pameran, rencana sih jalan jalan. Tapi, ada yang membuat saya aneh yaitu odong odong.

Asli, aku pengen naik odong odong, tapi aku dah dewasa Men, jadi gak bisa naek odong omong. Akhirnya aku cuman moto odong odong itu.

Warnanya warni karena di lilit oleh lampu yang warna warni. Unik lah. Terus odong odong ini pake mobil Men, ada mobil verary, mobil sedan, hingga mobil lamborgini. Asli mantap.

image

image

Dan itulah ceritaku di hari ini.

>>>BEST REGARDS <<<

by Irvan Pratama @vanday

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64854.61
ETH 3478.75
USDT 1.00
SBD 2.52