My family

in #holiday6 years ago

image

Ini adalah anak-anak ku dan ponakanku.kami minggu yang lalu menginap dirumah ibu ku.kami buka puasa bersama.rasanya sungguh indah.melihat anak-anak bermain bersama.bercanda bersama.tertawa bersama.saya juga menikmati sekali makanan yang dibuat oleh ibu saya.he he he
Saat tidur anak-anak juga minta tidur bersama.mereka rindu saat-saat kebersamaan mereka.

image

Ini adalah foto saat mereka mandi bersama didanau laut Tawar.mereka menghabiskan waktu menunggu berbuka dengan berenang.mereka bermain air sepuas puasnya.berenang kesana jemari ditepi danau yang dangkal.saya hanya melihat dari kejauhan.membiarkan mereka menikmati waktu kebersamaan mereka.
Saya memang jarang bisa pulang ke rumah ibu.perjalanan yang jauh serta sangat melelahkan membuat keinginan untuk pulang selalu kalah oleh perasaan bosan selama diperjalanan.

image

Ini adalah kolam ikan sepupu saya.dia menjadikan sepetak sawah untuk dijadikan kolam di dekat Danau Laut Tawar.dia membudidayakan ikan hias.ada bermacam jenis ikan hias di pelihara.tempat ini menjadi favotit anak-anak.menurut adik saya.hasil dari budidaya ikan hiasnya cukup lumayan buat membantu ekonomi keluarganya.biasa nya pembeli datang membeli dalam jumlah banyak untuk dijual lagi didepan sekolah-sekolah buat anak-anak sekolah Dasar.harha per ekornya dijual antara kisaran Rp 2.000 sampai Rp 3.000 tergantung dari jenis ikannya.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63744.49
ETH 2639.10
USDT 1.00
SBD 2.77