Goodbye Holiday

in #holiday7 years ago

Liburan bukan hanya cerita tentang jalan-jalan. Bisa menikmati tidur siang saja rasanya sudah alhamdulillah.
Ini sih persepsi saya, hehe :D

image

Setelah kurang lebih 2 minggu saya menikmati liburan saya di luar daerah, kini saatnya saya kembali ke rutinitas saya seperti biasa.
Jika kamu bertanya bagaimana liburan saya selama liburan kuliah ini. Jawabannya tidak ada yang menarik. Karena alhasil saya lebih suka menghabiskan waktu dirumah bersama keluarga saya. Mungkin belum rejekinya juga saya bisa jalan-jalan untuk melihat pemandangan alam yang indah. Intinya selalu bersyukur atas nikmat Allah yang diberikan untuk setiap harinya.

Sort:  

hyy plz vote follow and resteem my blogs i support you same

Cie cie yabg liburann jumpa fansss wkwkwk

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58474.85
ETH 2500.10
USDT 1.00
SBD 2.39