my hoby sandal craf

in #hoby7 years ago

berawal dari duduk di bangku smp kelas tiga, saya mendapatkan pelajaran yang mengajarkanku cara membuat sandal dari kain perca. karena saya mempunyai kakak yang kebetulan sekolah di bidang busana, sehingga dia sering praktek membuat berbagai model busana.

kemudian sudah bisa di pastikan akan banyak ada sisa kain yang jika tidak di manfaatkan hanya akan menjadi sampah. Pas pada saat itulah aku mendapatkan ilmu tentang bagaimana memanfaatkan barang sisa kain tersebut, sehingga sisa kain-kain tersebut aku kumpulkan untuk membuat sandal. dan saya masih ingat saat itu saya coba bikin dan saya tawarkan ke tetangga.

Dan ternyata mereka suka dengan sandal buatanku yang tidak ada di pasaran, serta mereka bisa pesen sesuai selera mereka, senang sekali rasanya saat itu. Sehingga aku membuatnya dengan penuh semangat,tidak hanya senang dengan hasil karya itu, tetapi juga karena bisa dapat uang,hehehe....

Dan sekarang saya mau mengulang kembali masa itu dengan mencoba memulai membuat sandal-sandal baru dan rencana ke depan bisa di jadikan hobi yang menghasilkan uang, alias money,,,

niiih salah satu sandal bikinanku, mohon pendapatnya yaaa........

PhotoGrid_1504744811254.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61956.82
ETH 2417.96
USDT 1.00
SBD 2.62