HOBBY YANG MENGHASILKAN|| 24 APRIL 2020

in #hobby3 years ago

Assalamualaikum sahabat stemian semua..
Selamat sore saya ucapkan kepada kalian....

Apakabarnya hari ini sahabat semua,semoga masih dalam keadaan sehat wal afiat ya teman²..

Oya hari ini kita sama² akan membahas tentang hobby yang menghasilkan,adakah teman² yang menekuni hobby yang bisa menghasilkan pundi² rupiah?????

Saya sendiri sekarang lagi menekuni salah satu hobby tentang ikan hias,teman² semua ada gak yang se hobby dengan saya??
Bermula ditahun 2017 saya mulai sedikit² menekuni hobby tersebut,sebenarnya sih hobby ini sudah dari kecil saya suka,mulai dari membeli ikan² kecil yang dijual ditempat² aquarium sampai saya mengunjungi farm² para petani ikan hias...

FB_IMG_1619160659948.jpg

FB_IMG_1619160677323.jpg

Tepatnya ditahun 2017 saya mencoba keberuntungan dibidang ikan hias dengan menjual beberapa ekor ikan hias yang saya punya dan tanpa terduga ikan hias ini sangat menguntungkan,setelah itu saya sedikit² membenahi kolam saya untuk lebih banyak memasokkan ikan² hias lainnya seperti Ikan maskoki,komet,koi,tumpay,manfish dan masih banyak jenis ikan lainnya...
Dan alhamdulillah sampai sekarang usaha yang saya tekuni ini bisa membuahkan hasil,yaaaa walaupun gak bikin kita kaya setidaknya bisa lah mencukupi kebutuhan sehari-hari...
Karena pada dasarnya kita harus bersyukur apa yang kita dapatkan hari ini.

FB_IMG_1619160700897.jpg

Di tahun 2020 sampai tahun 2021 ini sedikit sepi tentang ikan hias,ntah gara² virus yang lagi booming sekarang,yaitu virus CORONA.
Hampir seluruh pedagang dan pecinta ikan hias merasakannya,namun dibalik itu semua ada jenis ikan hias yg tiba booming dengan harga yg fantastik yaitu ikan cupang Blu rim.

Ikan cupang ini di banderol dengan harga jutaan rupiah,bayangkan saja ikan kecil dengan harga jutaan??????
Nah inilah hobby yangenghasilkan manteman stemian semua....

Cukup dulu yah sahabat ,soal nya lagi sibuk neh,sibuk mikirin bahan untuk kita post selanjutnya....hahahahhaa

Next time kita akan membahas macam² ikan hias ya manteman,mohon support dan dukungannya ya....

Terus jangan lupa buat semuanya untuk memberikan saran² yang membangun,supaya saya bisa tetap exis di dunia steemit ini...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57344.91
ETH 3100.39
USDT 1.00
SBD 2.42