MY DAILY ACTIVITY ( hobby of art calligraphy) to believe your self

in #hobby7 years ago

Selamat menikmati waktu istirahat sahabat steem it..
Rutinitas yang kita kerjakan di siang hari tentu terasa melelahkan. Tapi jika dikerjakan dengan ikhlas pasti sangat menyenangkan. Why?? Hanya dirimu sendiri yang tahu itu.
Rutinitas yang saya lakukan yaa seperti ini. Saya suka kaligrafi, jangan tanya kenapa. 😊😆😁😀 karena bagi saya, seni kaligrafi itu sangat indah. Indah sekali. Setiap hasil goresan yang saya tulis, saya nikmati dengan seksama. Ada banyak seniman senior pastinya, saya hanya seorang junior, yang terus belajar dan masih menekuni hobi ini..
Yaa saya mengenal kaligrafi di bangku Sekolah Dasar. Saya suka menulis, baik itu catatan sekolah, Pekerjaan rumah yang ditugaskan oleh guru, mencatat hal-hal penting, dan pastinya menulis kaligrafi . berlanjut hingga sekarang sahabat, saya terus belajar dengan teman-teman dan guru saya.
Belajar menulis kaligrafi saya rasa sama dengan hifzil qur'an. Kedua hal tersebut harus terus di ulang-ulang (muraja'ah) agar selalu mendapatkan hasil yang maksimal. Dan 1 hal sahabat, saya tidak bermaksud riya dalam postingan saya kali ini. Saya hanya ingin para generasi muda sekarang bisa memanfaatkan waktu luang mereka dengan melakukan hal-hal yang positif.

Try will be the best..
Believe your self 😉😉😉 image

Upvote me
Follow @malanoer

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57852.72
ETH 2355.59
USDT 1.00
SBD 2.44