The Diary Game 07 September 2021

in CRYPTO.KIDS3 years ago

Hai! Saya akan memberikan cerita saya hari ini.
Di awal mula saya bangun tidur sampai saya tidur.

IMG_20210907_134137.jpg

Saya bangun pagi saya langsung salat subuh setelah saya salat subuh saya langsung bersiap untuk pergi ke sekolah dan saya sarapan pagi dan membuat bekal sekolah saya pun pergi ke sekolah

sesaat menunggu ibu guru masuk saya bermain-main dan guru saya pun datang saya pun langsung belajar hari ini pelajarannya matematika tema dan tema dan sudah waktunya Saya diberikan 3 buku baru yang berharga satu buku Rp14.000 rupiah Setelah itu saya langsung belajar.

Dan waktunya pose saya langsung memakan bekal yang saya buat tadi dan saya bermain-main sebentar dan pose pun sudah selesai saya langSung melanjutkan belajar saya.

Dan sekolah pun sudah pulang pulang sekolah saya bermain futsal sebentar setelah saya bermain saya langsung pulang ke rumah dan tidak lupa saya mengganti pakaian.

Setelah saya mengganti pakaian adzan pun tiba saya langsung salat dzuhur setelah saya salat zuhur saya langsung makan siang setelah saya makan siang saya langsung bersiap untuk pergi mengaji di Baiturrahman setelah pulang ngaji saya tidak langsung pulang tapi saya salat magrib di masjid Baiturrahman ayah saya pun salat di situ dan setelah salat Maghrib saya dan ayah saya langsung pulang ke rumah saat saya pulang saya bermain HP sebentar setelah itu adzan isya berkumandang Dan saya melanjutkan salat Isya berjamaah.

Setelah pulang salat Isya saya berehat di depan rumah dengan cuaca yang segar cukup sampai disitu cerita saya hari ini Terima kasih

IMG_20210907_200716.jpg
Berehat di depan rumah.

Sort:  
 3 years ago 

Hola amigo tu día estuvo genial, me alegra ver qué te gusta orar bastante y que fuistes a la escuela sigue así.

Saludos Cordiales

Soy @jesusbar23 Moderador De La Comunidad Cryptokids

IMG_20210711_073257.jpg

#affable #venezuela

 3 years ago 

Hola, nos alegra informarte que tu publicación ha sido seleccionada en nuestro TOP 5.

Te hemos promocionado en nuestro reporte, esperamos que obtengas tu recompensa por tu buen contenido de calidad. Gracias por tu entusiasmo y apoyo a la Comunidad.

Seguiremos Creciendo!!!

#affable #venezuela

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58733.26
ETH 2663.75
USDT 1.00
SBD 2.44