You are viewing a single comment's thread from:

RE: Teacher and Student Recruitment For Graphic Design Class

in Steem Skillshare3 years ago (edited)

Apakah saya bisa menlamar menjadi mahasiswa desain grafis saudara. Saya baru gabung dalam komunitas ini.Can I apply to be your graphic design student? I just joined this community.

Sort:  

Tentu saja bisa bosque, tapi anda harus membuat postingan Lamaran untuk murid atau guru

Jika tidak ada halangan saya inggin melamar sebagai mahasiswa desain grafis, saya inggin belajar tentang itu, mumpun ada yang gratis, belajar di yt lumayan sulit, ada beberapa kali saya mencoba nya, akan tetapih saya tidak menukan sesuai keinginan saya, dan sekarang saya inggin belajar itu di komunitas ini bg.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56768.45
ETH 2391.62
USDT 1.00
SBD 2.28