Hello sahabat Steemit dimana pun anda berada

Hari ini dimana saya berangkat kerja melewati sebuah tempat yang sangat menakjubkan di nikmati , walaupun perjalanan saya begitu jauh dengan memakan waktu 8 jam perjalanan , namun saat saya berada salah satu tempat di daerah Aceh tengah terbayar sudah lelah seharian dalam perjalanan yang saya lalui menggunakan kenderaan bermotor roda 2.

IMG20210718093933.jpg

Kadang saat saya mengunjungi tempat seperti Yang ada dalam foto ini rasa menciptakan sensasi yang tidak bisa di ucapkan dengan kata kata.

IMG_20210909_104120.jpg

Oh ya, refreshing itu berguna loh,

berikut beberapa manfaat refreshing yang kadang kita tak pernah tau dalam aktifitas kehidupan sehari hari yang melelahkan .

  1. Menghilangkan stress
  2. Meningkatkan kreatifitas
  3. Meningkatkan daya ingat
  4. Meningkatkan produktifitas
  5. Mengasah social skill

Inilah sedikit gambaran saya saat perjalan saya hari ini , semoga hal ini bisa menghibur dan bermanfaat .

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59308.58
ETH 2593.53
USDT 1.00
SBD 2.46