Steemit Engagement Challenge S8-W5 | My Parents, My Heroes

in Steem Cameroonlast year

Steemit Engagement Challenge S8-W5 | My Parents, My Heroes

steemcameroon-s8w5.jpg

Steemit Engagement Challenge S8-W5 | My Parents, My Heroes
pixabay

Hai semuanya. Hari ini saya mengikuti kontes @steem-cameroon tentang Steem Cameroon - Steemit Engagement Challenge - Season 8 (Week 5) || My Parents, My Heroes.. Saya juga mengajak teman teman lainnya untuk berpartisipasi pada kontes ini.

Topik kontes kali ini adalah tentang orang tua pahlawanku. Baiklah saya akan berbagi cerita menarik tentang hidup saya dengan orang tua saya. Saya berterima kasih kepada orang tua saya yang telah mendidik dan membesarkan saya hingga saat ini. Pengorbanan seorang ayah dan ibu untuk anak-anaknya begitu berjasa mulai dari mengasuh dari kecil hingga dewasa.

Dengan kata-kata Anda, jelaskan apa yang Anda pahami tentang menjadi orang tua

Dari sudut pandang saya Kebapakan adalah langkah penting dalam kehidupan manusia, Kebapakan membawa serta tanggung jawab mutlak, dedikasi dan perhatian, dari mandiri, bebas dan tanpa kewajiban menjadi orang dengan beban kewajiban dan tugas yang mereka melampaui hanya mematuhi.

Menjadi ayah adalah tindakan cinta, keberanian, dan di atas segalanya kedewasaan, karena peran harus diambil, yang mungkin tidak diperlukan dalam tahap kehidupan lainnya, ketika Anda menjadi ayah, Anda tidak lagi memikirkan diri sendiri, tetapi anak-anak Anda sebagai prioritas. Dulu, dianggap bahwa merawat ibu adalah hal yang utama, namun seiring berjalannya waktu dan evolusi, kita telah menyadari betapa pentingnya sosok Ayah dalam kehidupan setiap anak.

Beritahu kami tentang pahlawan Anda (Orang Tua) (misalnya apa yang biasanya Anda lakukan bersama, pentingnya mereka bagi Anda)

Orang tua saya adalah seluruh hidup saya dan mereka mewakili segalanya dalam hidup bagi saya, mereka telah menjadi dukungan saya, teladan saya, panutan saya, dan teman setia saya selama keberadaan saya. Orang tua saya adalah makhluk luar biasa, yang dengan cinta, perhatian, dan pendidikan yang baik menjadikan saya seperti sekarang ini.

Saya kehilangan penuh kasih sayang ibu, dikarenakan ibu telah meninggal dunia sejak usia saya 2 tahun kurang lebih. Meskipun demikian saya hanya berdoa untuk nya saat ini. Saya tetap semangat dengan kehidupan sekarang bersama dengan keluarga dan juga Ayah.

Apa peran utama orang tua bagi Anda?
Cinta untuk semua hal, Anda harus memberikan cinta kepada anak-anak Anda sejak saat pertama.

girl-gb89764dc5_1920.jpg
Pixabay

  1. Pendidikan Orang tua adalah penjamin pendidikan anak-anaknya yang baik dan tepat waktu, di tingkat keluarga seperti pendidikan nilai, di mana mereka mengajarkan hal-hal penting untuk hidup, menjadi orang baik, serta akademisi. Mereka harus membimbing dan mendukung mereka dalam studi mereka sehingga mereka dapat menjadi profesional di masa depan.

  2. Makanan, Kesehatan dan Pakaian Orang tua bertanggung jawab dan harus menjadi penjamin penyediaan makanan yang diperlukan untuk kebutuhan sehari-hari anak-anaknya selain pakaian dan menjaga kesehatan mereka.

  3. Menjadi Pemandu dan Sahabat Orang tua harus membimbing anak-anaknya sepanjang hidup, bersama mereka, mendengarkan mereka dan memahami mereka di setiap tahap pertumbuhan mereka, kita harus hadir dan memberi mereka pengertian dan kepercayaan diri untuk mencapai hubungan yang penuh kasih sayang, dan yang terpenting hormat

Apakah Anda melihat Parenthood sebagai Scam?
Saya telah berkeluarga kurang lebih 2 tahun lamanya dan saat ini telah mempunyai seorang anak laki-laki. Dimana anak laki-laki saya saat ini berusia 10 bulan. Saya mulai merawatnya memberikan dia makan, susu dan menjaga kesehatan nya. Saat badannya demam saya merasakan khawatir dan apa yang harus saya lakukan agar dia kembali sehat. Saya melakukan berbagai cara agar dia tetap sehat dan merawatnya dengan baik serta penuh kasih sayang.

Pengorbanan seorang ibu dan ayah dalam hal mendidik dan merawat anaknya sangatlah luar biasa bahkan kita tidak sanggup untuk membayar jasa kedua orang tua kita yang telah melahirkan kita serta membesarkan kita hingga saat ini.

Saya juga mengajak pak @teukuipul87 @ikwal @ridwant @waterjoe untuk berpartisipasi dalam kontes ini.


CC:
@steemcurator01
@saxopedia
@fombae
@chant
@majerius
@fonjougiresse

Thank you,
@moliza

Sort:  

Pajan man ie tameng lom SC02 bak postingan geutanyoe😅...Mantap Semangat kak @moliza 😊

tetap semangat bang @miswalofficial belum tau sudah lama tak dikunjungi

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63630.04
ETH 2656.44
USDT 1.00
SBD 2.81