Steemit Engagement Challenge - Season 8 (Week 5) || My Parents, My Heroes

2EA3D436-F7FF-4F31-ABF6-BB99EA15E17B.jpeg

Assalamualaikum sahabat semua, Apakabar sahabat hari ini, Somoga hari ini sahabat semua dalam keadaan baik-baik saja ya.

Pada kesempatan saya kali ini aka mengikuti kontes yang di keluarkan oleh Komunitas Steem Cameroon pada Season 8 Week 5 ini yang sedang berlangsung, Semoga saja kali ini saya akan berhasil dalam tantangan ini.

Saya ingin mengajak beberapa kawan saya yang bernama @mulyanii @sahar78 @ahyaoja @wilmer1988 @malikusman1 @steemdoctor1, Bila ada kesempatan waktu untuk mengikuti kontes yang sangat menarik ini.


Dengan kata-kata Anda, jelaskan apa yang Anda pahami tentang menjadi orang tua

465A5B12-1D7F-4F2A-9FE7-805D50C136D7.jpeg

Dokumen Pribadi

Menjadi orang tua sangat lah terpengaruh sekali untuk menjaga anak yang baik dan mendidik sopan santun, Misalkan suatu saat nanti saya menikah dan dan sudah berkeluarga dan saya harus menjadi seorang iman yang baik untuk keluarga saya dan membimbing mereka sebaiknya mungkin sebagai Anugerah besar sekalian bertanggung jawab yang sangat besar kepada mereka.

Sebagai saya menjadi orang tua, Berarti saya sudah siap untuk menangung jawaban dan kebutuhan semua untuk anak saya nanti, Dan saya pasti akan didik mereka sebaiknya mungkin agar nanti meraka menjadi yang terbaik yang lebih dari bapaknya.

Sebagai orang tua juga harus keras kita didikan biar meraka nanti patut kepada ayahnya dan ibunya, Itu adalah kewajiban disaat saya punya anak nanti harus tegas mendidikannya dan saya pun harus bekerja kewajiban yang harus memberikan kebutuhan kepada mereka semua, Maka menjadi orang tua tidak lah mudah kita harus semangat bekerja sebagai calon imam dan harus memberi nafka seadanya kepada anak-anak saya nanti dan istri saya.


Beritahu kami tentang pahlawan Anda (Orang Tua) (misalnya apa yang biasanya Anda lakukan bersama, pentingnya mereka bagi Anda)

1477BD9F-AE0A-4659-93DC-29535F84E90B.jpeg

Dokumen Pribadi

Orang tua saya adalah pahlawan yang paling kuat, ibaratnya seperti malaikat yang selalu ada buat saya, Bapak sama ibu saya sangat keras menbimbing saya di saat kecil sampai sekarang ini, Bahkan saya diajarin sungguh ahklak sopan satun yang begitu baik diajarin saya kepada saya.

Ayah saya di saat masih ada dunia ini sangat bekerja keras untuk membiayaya hidup saya, Sama juga seperti ibu saya yang sudah mengasuh saya dari kecil sampai sekarang ini, Sungguh saya cukup susah untuk membalas jasa ibu dan ayah saya, Betapa susah nya mencari uang sisaat saya masih bersekolah.

Maka sekarang ini saya benar-benar harus bekerja keras untuk membahagia kedua orang tua saya, Memang saya tidak memiliki ayah lagi karena sejak 2004 saya ditinggalin sama ayah saya karena penyakit yang ayah saya alami tidak bisa diselamatkan mungkin Allah SWT Sudah berkehendak kepada ayah saya semoga saja ayah saya diluaskan kuburnya dan doa dari saya selalu ada buat ayah disana.

Cuma satu harapan saya sekarang, Saya selalu berdoa kepada Allah SWT biar Ibu saya panjang umur dan ketika saya menikah nanti ibu saya harus menghadiri pernikahan saya sampai sekarang ini saya masih sangat ingin membalas jasa kepada ibu saya.


Apa peran utama orang tua bagi Anda?

FF2D652A-64D6-44FF-A4C0-EE008F1BF7BE.jpeg

Dokumen Pribadi

Pendapat saya peran utama orang tua saya adalah saya cukup berterimakasih kepada ibu saya dan ayah saya yang selalu mengajarin saya sopan santun dan mendidik saya sampai sekarang ini dan mengajarin tentang agama.

Orang tua saya adalah sosok pahlawan bagi saya yang telah selalu ada untuk saya disaat saya lagi kesusahan selalu orang tua saya ada di samping, Tidak ada kata lemah dan kata lelah disaat saya meminta apapun di waktu kecil selalu membelinya.

Bukan saya aja, Bahkan abang saya kakak saya disaat masih kecil disaat apa yang dia butuhkan selalu keluarga saya menturutinya, Sungguh luar biasa perjuangan kedua orang tua saya kepada anak-anak nya, itu suatu contoh disaat nanti saya sudah bekeluarga harus mendidik anak saya seperti orang tua yang mendidikan saya.


Apakah Anda melihat Parenthood sebagai Scam?

A3B5D359-7797-4D95-9715-DCE5942BBEA2.jpeg

Dokumen Pribadi

Ini pertanyaan yang sangat unik, Mana ada Scam kasih sayang orang tua kepada anaknya, Dan anaknya juga tidak berfikir tentang Scam sama sekali kasih sayangnya kedua orang tua.

Orang tua saya bahkan mati-matian mebela anaknya dan mencari nafkah kepada anak-anaknya, selalu adil dalam berbagi diantara anak-anaknya, Dan sesungguh nya kasih orang tua kepada anaknya sangat tulus sekali.

Mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan pada postingan kali ini, Semoga sahabat steemian terhibur sama artikel saya, terimakasih banyak telah meluangkan waktu sebentar untuk berkungjungi ke postingan saya dan jangan lupa juga mendukung saya, Terimakasih.


Sekian dari saya pada postingan kali ini, Semoga sahabat steemian semua terhibur, Terimakasih banyak telah berkunjung ke akun saya dan sampai jumpa lagi di postingan saya berikutnya.

Salam : @miswarofficiall

Achievement01
About Me

7411F195-5647-477A-8296-2A948F0FC838.jpeg

Sort:  

Semoga kita bisa membalas jasa keduanya. Ibu adalah malaikat penuh cinta titipan tuhan kepada kita. Good luck for the contest.
🥰🥰🥰

Iya kak nadia🥰🥰🥰
Makasih sudah berkunjung kak

I will like to participate here soon

terimakasih sahar sudah berkunjung🤗🤗

Loading...
 last year 

I like one thing very good in your post and it is that you implemented the definition of the parent who on yourself in your practical life and I have already said that when you pass through these stages then you can understand the meaning of this word more beautiful that how much the world of parents is beautiful and what are the responsibilities of the parents for their kids and how much is a good you relationship for both parents and their children.

I can see that how much passionate you are to tell about the qualities of your parents and I agree with you as when we born then we don't know nothing and our parents are our first teacher to told us everything how to walk and how to stand then it is very definite that we cannot think better from them and we cannot spend our life without them or without their help.

I really like your participation and wish you good luck

Benae sekali, terimakasih telah berkunjung saudari🤗🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62966.47
ETH 2631.87
USDT 1.00
SBD 2.79