Steemit Engagement Challenge S8-W4 | An Apple a Day Keeps the Doctor Away

69500C1E-E524-45E4-954D-5E5D4CAADA1B.jpeg

Edit by Canva

Haii sahabat semua, Apa kabar kalian semua hari ini, Semoga hari ini selalu dalam kedaan baik baik saja ya.

Okee teman teman semua, Pada kesempatan saya hari ini akan mengikuti challenge season 8 week 4 ini yang sedang berlangsung, Semoga saja pada postingan saya kali ini akan herhasil dan berpretasi dalam ajang kontes.

Seperti biasa saya ingin mengajak teman saya @steemdoctor1 @malikusman1 @solaymann @inspiracion Bila ada kesempatan waktu untuk mengikutinya, Bila sahabat sudah mengikuti terlebih dulu saya sangat berharap semoga berhasil.


Apa yang Anda pahami dari pernyataan ini?

91AC65EF-62F1-4FCD-831C-95594723259B.jpeg
Pexels

Setahu saya khasiat buah pir hijau sama pir merah memiliki khasiat yang termasuk juga hampir sama khasiatnya, Buah pir hijau memiliki khasiat yang sangat baik untuk kita memakannya sehari hari buah pir hijau memiliki khasiat vitamain A dan C juga banyak megandung bermacam macam protein di dalam tubuh kita.

Buah pir antara buah yang yang lain termasuk buah yang paling segar dan juga bagus untuk menjaga kesehatan kita, Dan memiliki khasiat yang cukup kuat untuk mengobati serangan penyakit Seperti diabetes dan melawan penyakit kanker dan juga setahu saya buah pir memiliki khasiat yang sangat bagus untuk tulang kita.

Buah pir merah juga sama khasiat nya seperti buah pir hijau dan sama sama baik untuk menjaga kesehatan kita, Memiliki serat yang sangat baik untuk menjaga kesehatan seperti Kulit dan jantung, Buah pir merah juga membantu pencernaan melancarkan saraf kita,

Khasiat pir selanjutnya adalah dapat meningkatkan kesehatan jantung. Buah kaya serat ini mengurangi tekanan darah dan kolesterol serta mengurangi risiko terserang penyakit jantung. Pada bagian kulitnya juga mengandung zat antioksidan yang disebut quercetin. Khasiat Quercetin dapat mengurangi peradangan dan faktor risiko penyakit jantung seperti tekanan darah dan kolesterol.


Apa beberapa praktik/kebiasaan yang Anda lakukan untuk memastikan Anda sehat? (Sebutkan dan berikan pentingnya dengan kata-kata Anda sendiri)

86576424-7A1D-4998-8B36-A4931BE2018B.jpeg
Pexels

Saya sudah menjamin buah pir memiliki menjaga kesehatan diri saya sendiri, Bahkan saya sudah membuat jus buah pir dan saya meminumnya 1 kali sehari, Efek yang saya dapatkan sangat merasa enak untuk tubuh saya.

Selesai saya meminunnya badan saya sangat merasa ringan dan pikiran saya sangat fres, Saya juga selain jus, Sering memakan tampa melakukan mengiris kulit nya, Sudah terjamin kalau buah pir sangat berguna untuk menjaga kesehatan Dan banyak orang orang membuat obat tradisional bahkan sejak dulu sudah terbukti ampuh untuk menjaga kesehatan kulit dan jantung.


Bagaimana Anda menemukan kegiatan ini? Apakah Anda menemukan kegiatan/kebiasaan itu sendiri atau seseorang mengatakan merekomendasikannya kepada Anda?

889B7606-C92F-4E4A-980D-A9CCDBF1E984.jpeg
Pexels

Saya pernah mengalami penyakit gatal gatal di tangan seperti elergi kulit di saat saya meminum obat doktor tidak ada perubahan sekali, Mungkin obat doktor tidak cocok buat saya, Setalah saya tahu dari ibu saya katanya buah pir juga bisa menyembuhkan penyakit kulit pada saat itu saya membeli buah pir di pasar terdekat.

Setelah saya membeli dan saya mencoba membuat jus dari buah pir, Selama saya minumnya sehari satu kali, Penyakit kulit saya sudah lumanyan membaik, Dan saya beberapa hari itu sangat rutin sekali meminum jus pir sampai-sampai penyakit saya sembuh.

Apalagi saya sangat suka dengan buah pir setiap saya pergi ke pasar selalu membelinya beberapa biji untuk memakan di siang hari biar tubuh saya tetap sehat.


Apa manfaat kesehatan dari kebiasaan tersebut?

Buah pir menurut saya sangat ampuh sekali dan saya percaya kalau buah pir bisa mengobati kulit dan jantung, Seperti yang saya bilang tadi saya sudah membuktikan bahwa kulit saya sembuh dengan buah tersebut, Di daerah saya ini banyak orang yang sudah membuat obat tradisional untuk menyembuhkan berbagai bagai penyakit.


Menurut Anda, apakah setiap orang dapat terlibat dalam kebiasaan ini? Menjelaskan

Sudah dipercayai secara umumnya khasiat buah pir merah dan hijau, Tidak ragu lagi dengan buah yang satu ini apalagi dengan menyembuhkan yang utama paling ampuh bisa menyembuhkan penyakit kulit, Bisa jadi setiap orang terlibat dan tidak ragu dengan buahnya tetapi orang orang sudah membuat menu sarapan yang di campur dengan bermacam macam sayuran.


Tips kesehatan apa yang akan Anda berikan kepada steemians?

Teman teman semua pasti tau juga khasiat buah satu ini, Saya harap kan teman teman semua selalu dalam keadaan sehat dan baik baik saja, Dan jangan lupa mecobanya bila teman teman semua mengalami penyakit kulit atau sering di sebut elergi, Mari mencoba dengan memakan satu kali saja dalam waktu sehari, Semoga saja tips saya ini berguna buat teman teman semuanya🤗


Terimakasih banyak telah berkunjungi ke postingan saya kali ini, Semoga kalian semua terhibur dan sampai jumpa lagi di postingan saya berikutnya nanti.

Salam @miswarofficiall

B97D1D85-D4F6-4EBD-98FA-29FA15635380.jpeg

Sort:  
Loading...
 2 years ago 

Muchas suerte en el desafío amigo en tu publicación

Terimakasih telah berkunjung😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63184.34
ETH 2560.17
USDT 1.00
SBD 2.72