Steem Cameroon - Steemit Engagement Challenge - Season 8 (Week 6) || My Diary Game with ArtssteemCreated with Sketch.

Assalamualaikum

20230405_153255_0000.png
Thumbnail Edit With Canva

Selamat Sore, halo semuanya untuk steemian dimanapun anda berada, terutama kepada steemian cameeron yang sudah menyelenggarakan kontes yang menurut saya sangat luar biasa, dengan tema yang sangat menarik yaitu My Diary Game With Arts, dan juga berhubung dalam bulan ramadhan, saya ingin mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi anda yang menjalankannya, dan bisa saling menghargai dan menghormati kepercayaan kita masing-masing.

Pagi ini, mungkin bukan pagi yang menyenangkan, dikarenakan hari ini saya tidak masuk kerja, di tambah lagi dengan keadaan saya yang sedang menjalankan ibadah puasa, jadi tubuh terasa sangat lemas, namun itu semua tidak menjadikan sebagai alasan untuk bermalas-malasann, karena yang seperti kita ketahui, bahwasanya hari ini tidak ada pekerjaan jadinya saya setelah bangun dari tidur lekas menuju ke kamar mandi untuk mandi.

Selesai mandi, lantas saya membereskan tempat tidur, agar terlihat lebih rapi, dan setelahnya membuka gorden jendela agar cahaya mentari dapat menyinari seluruh isi ruangan kamar saya.

vM1pGHgNcyCXUWJECrZbvn1NMPj1oFGUo3gYfF3NNPRD9WQ5QuGVLwX71U5YGeJc7LV63yhhcGJG7gLUyEqMjQsKqEQNvH2WXXZNgUbkCXCkZT7KcDFYU2HjWxR2maLYio7cYjp.jpeg
Editing

Dikarenakan tidak memiliki kegiatan lain, jadinya saya memutuskan untuk menuju ke ruangan kerja saya, dan mulai mengerjakan pekerjaan sampingan saya, yaitu editing video, yeah meskipun Cuma asal edit, akan tetapi jika bisa menghasilkan cuan tambahan apa salahnya untuk melakukan semua hal tersebut, yang senang kita juga nantinya, bukankah begitu sahabat steemian semuanya ?

Sembari mengedit, saya mencoba untuk melakukan improfisasi dibeberapa karya video saya, dengan cara menambah beberapa filter untuk membuat hasil gambar tersebut terlihat lebih aesthetic, namun hasilnya tidak seperti yang saya harapkan, justru hasilnya terlihat sangat lucu, dan hancur.
Pukul 16.00 WIB sudah masuk waktunya sholat ashar, jadinya saya putuskan untuk mandi kembali sekalian mengambil air wudhu, dan dilanjutkan dengan sholat ashar 4 rakaat yang menjadi kewajiban saya sebagai muslim yang taat.

Untuk mengisi kekosongan waktu saya, jadinya saya memutuskan untuk mengambil secarik kertas HVS dan sebuah Pena yang akan saya gunakan untuk melukis nantinya, yeah meskipun Cuma sebagai tempat pelampiasan waktu dikala bosan, akan tetapi banyak sekali orang yang memuji hasil gambar saya, karena memang, melukis/menggambar sudah saya tekuni semenjak saya berusia 16 tahun, meskipun jarang saya tampilkan karena saya memiliki kesibukan dan hanya dikala waktu luang saja saya habiskan untuk melukis, dan inilah hasil lukisan saya :

IMG20230405154121.jpg

IMG20230405151419.jpg

IMG20230405151436.jpg
Hasil Seni Sore Ini

Selesai melukis, tidak lengkap rasanya, jika waktu sore hanya dihabiskan dengan duduk santai dirumah, jadinya untuk melepaskan rasa bosan jadinya saya putuskan untuk pergi ke pantai saja, biar sekalian untuk mengambil beberapa foto sunset, itupun kalau keadaan langit cerah seperti tadi, tanpa ada awan yang menghalangi pancaran sinar matahari tersebut.

IMG20230404090649.jpg

IMG_20230405_152257.jpg
Location Enjoy This Day at Blang Mee Beach

Benar saja seperti dugaan saya sebelumnya, sunset kali ini sangat indah, meskipun masih jauh dari ekpektasi saya sebelumnya, yeah ini juga sudah cukup untuk menghibur saya untuk hari ini, terimakasih semesta untuk sore ini.
Jam sudah menunjukkan 18.15 tidak lama lagi sudah masuk waktunya berbuka, jadinya saya memutuskan untuk mencari menu berbuka yang ada di bazar ramadhan, dan sepulangnya kerumah, karena masih ada waktu jadinya saya memutuskan untuk membuat Mie kreasi saya sendiri.

Karena sebelumnya saya melihat didapur ada ceker ayam saus mercon yang memang sudah menjadi makanan kesukaaan saya. Mie kali ini saya buat sedikit berbeda dari biasa yaitu dengan menambah beberapa bumbu like Ikan Tongkol, kemudian saya tumis dengan bawang, cabai, tomat, dan tidak lupa juga menambah beberapa sayuran agar lebih ramai didalam piring, inilah hasil masakan saya :

IMG20230404020920.jpg
Kreasi Sendiri

Kontes mingguan kali ini sangat menarik perhatian saya dan juga sangat menyenangkan bisa mengikuti kontes kali ini, untuk itu saya juga ingin mengajak sahabat saya @ikwal, @chopper46, ibu @sailawana dan ibu @dederanggayoni untuk sama-sama mengikuti kontes luar biasa ini.

Saya @ismuhadiadi pamit.

Wassalam

📷 PictureSmartphone
ModelOppo F11 Pro
Android11
Photographer@ismuhadiadi
LocationAceh
EditGoogle Foto
Sort:  
Loading...

Bakat menggambar anda luar biasa, kembangkan bakat itu dan wujudkan semua impianmu dengan gambar-gambar hebat yang anda lukis, semua bisa terjadi di dunia ini, terus semangat dan pantang menyerah Brother😁👍👍

Terimakasih brother, atas support dan bantuannya selama ini, dan semoga saja, impian dan harapan kita bakalan terwujud sampai kita bisa tertawa bersama atas prestasi yang kita raih nantinya✌️

🚀🚀🚀🚀🚀🚀🚀💪

Wahhh keren sekali lukisan anda ya cap jempol dah. Semoga sukses di kontesnya.

Amin, makasih ibuk

@ismuhadiadi, me alegra que descansaras muy bien para ir a difrutar de los hermoso paisajes de la playa. Tu comida se ve muy rica y tu dibujo te quedó muy bien. Te felicito y muchas gracias por compartir tu día de arte con nosotros.

Saludos.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61346.78
ETH 2637.99
USDT 1.00
SBD 2.58