Steemit Engagement Challenge S8-W1 | Love is Magical When it is Secured.

in Steem Cameroon2 years ago

Selamat malam dan salam sejahtera untuk semua sahabat steemit di mana saja berada. Dalam kesempatan kali saya mencoba mengikuti kontes Steemit Engagement Challenge S8-W1 dengan tema Love is Magical When it is Secured di komunitas Steem Cameroon

6KincH1mMRDELmKnnjdU4UHt2fC2WfFZBpGeMyg4QTCSizVbMW3hmJWRS1fFjbKe4GraECNXMuVohV8Zu2RrAi7EYRk26ppXuNkMC4WAZzu4Qhn54N5SDQCSZm2kJRuBv7bbugN5zgCq3B49u5M8xW6FLgzaXJmFpppyEmAnBG3fwubKsDyF6E.jpeg
Source

Benarkah pernyataan bahwa “Cinta itu Ajaib”?

Cinta merupakan sebuah anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa yang semestinya akan selalu membawa manusia ke arah kebaikan dan keberkahan. Cinta bahkan menjadi pribadi yang peduli sesama serta saling membantu satu sama lain. Namun pada kenyataan justru para pelaku cinta banyak yang terlena dan tergoda oleh cinta. Manusia terlena karena kebodohan individu yang pada akhirnya membawa petaka dan kesesatan bagi si pelaku cinta itu sendiri. Cinta memang tidak dapat dilihat secara nyata namun dapat dirasakan oleh siapa saja. Cinta menjadi bagian dari hidup manusia dan semua memiliki rasa cinta tersebut dalam hidupnya.

Benar kata semua orang bahwa cinta memang ajaib bagi yang merasakannya. Perasaan cinta lah yang dapat menguatkan seseorang dalam menjalani hidup. Yang pasti hidup tanpa cinta semuanya tidak akan terasa indah. Cinta yang kita rasakan bukan hanya terhadap pasangan, terhadap keluarga, terhadap teman, bahkan terhadap Allah SWT dan Rasulullah SAW. Cinta merupakan sebuah rasa anugerah yang sangat indah yang telah diberikan Allah kepada kita. Anak dan istri yang saya miliki merupakan hasil keajaiban cinta yang saya rasakan dan harus saya jaga sampai kapanpun.

20230304_201411-01.jpeg

Apakah Anda merasa aman saat sedang jatuh cinta?

Hingga saat ini saya sangat merasa aman saat jatuh cinta dengan orang yang tepat. Karena saya merasakan cinta yang tidak mengecewakan dari orang yang tersayang. Sehingga tidak saling menyakiti dan membuat saya merasa aman yang menimbulkan rasa menghargai dan menyayangi satu sama lain. Kepedulian akan terbentuk dari perasaan cinta tersebut dan menimbulkan rasa aman. Perasaan aman itu akan membuat kita bahagia dan tenang. Dalam keluarga kami selalu mendukung, saling menjaga, saling menghormati agar keluarga kami selalu mendapatkan kebahagiaan yang pada akhirnya dapat memberi rasa aman.

20210130_174057.jpg

Berikan tiga skenario di mana pernyataan ini benar “Cinta itu Ajaib jika diamankan”

Tidak ada cinta yang lebih tulus yang saya berikan setulus cinta saya kepada keluarga tersayang. Keajaiban cinta bersama keluarga membuat saya bertambah bersemangat dalam menjalani kehidupan. Keajaiban cinta membuat dunia terasa indah yang dapat mempersatukan makhluk hidup sehingga tercipta kedamaian. Keajaiban cinta membuat kita dapat menghargai orang lain danbl saling berbagi kebahagiaan.

20201226_190722.jpg

Apa dampak pernyataan ini bagi Anda, teman, keluarga, dan masyarakat Anda?

Menurut saya cinta yang penuh dengan keajaiban akan mendorong kepada hal yang positif. Itu akan memberikan manfaat dan dampak yang luas baik bagi kehidupan secara pribadi maupun dalam hubungan kita dengan keluarga, masyarakat, serta lingkungan sekitar. Cinta tidak membedakan perbedaan suku dan agama, cinta yang penuh keajaiban akan menghadirkan kedamaian dan keindahan di seluruh dunia.

Demikian keajaiban cinta yang hadir dalam kehidupan saya dan saya mengajak sahabat @fwinanda, @msharif, @lavanyalakshman, @patjewell, @reinamia, @ripon0630, @suboohi, @simonnwigwe, dan lain-lain untuk mengikuti kontes ini.

Salam
@fadlymatch

Sort:  
Loading...
 2 years ago 

LOVE... is a wonderful thing!
It also keep us on our toes
(•ิ‿•ิ)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 58889.18
ETH 2514.47
USDT 1.00
SBD 2.47