Steemit Engagement Challenge S8-W1 | Love is Magical When it is Secured

in Steem Cameroon2 years ago

20230303_023313_0000.png

Hallo sahabat steemian semua...
Dengan senang hati saya memperkenalkan diri saya dihalaman komunitas Steem Cameroon lewat postingan saya kali ini, dan ini adalah sebuah bentuk keterlibatan saya dikontes pertunangan Steemit musim 8 minggu 1 ini.

Inilah link kontes dan saya akan menguraikan terkait beberapa poin yang telah ditetapkan dalam aturan kontes.

png_20230303_030210_0000.png

Gambar Editan Dari Canva

CINTA ITU AJAIB SAAT DIAMANKAN

CINTA adalah suatu hal yang sangat ajaib didalam kehidupan, karna dengan cinta segalanya akan tumbuh dengan sendirinya. Dan cinta juga merupakan pondasi utama untuk mempererat serta mengharmoniskan hubungan dalam keluarga, teman, hingga lingkungan hidup dalam bermasyarakat.

Cinta juga merupakan sebuah hubungan yang perlu diindahkan, dijaga, dan diamankan - agar upaya cinta yang semestinya akan tumbuh dengan baik dan menumbuhkan keajaiban lainnya.

Jadi saya mengakui bahwa cinta itu memang ajaib saat cinta itu diamankan dan diindahkan.

Saya telah melalui semuan aspek ini yang berawal dari cinta dalam lingkungan hidup yang kecil (rumah tangga), hingga kelingkungan hidup yang lebih luas (hubungan dalam pergaulan bermasyarakat).

Dan saya juga sudah pernah merasakan sebuah masa dimana saya jatuh cinta kepada seorang wanita dan wanita tersebut hingga saat ini telah dipersuntingkan hingga menjadi istri selamanya didalam kehidupan saya.

Jadi saya sangat merasakan aman ketika saya sedang jatuh cinta, segalanya terasa indah, hari-hari yang terlewati seakan semakin berbunga dan menghiasinya.

20230303_144237.jpg

Perlu saya berikan 3 skenario atau sudut pandang yang pernah saya lalui untuk membuktikan bahwa cinta itu memang ajaib ketika cinta itu diamankan.

  • Cinta dengan kekasih (wanita) : Saya telah melewati hubungan cinta dalam asmara ini selama 9 tahun hanya dengan 1 wanita yang berawal dari tahun 2010 hingga 2019, dan saya terus menjaga keharmonisan ini serta tingkat keamanannya yang terus menjadikan patokan utama saya untuk merawat hubungan ini. Dan pada akhirnya saya merasan kebenaran bahwa cinta itu telah memberikan saya kejaiban saat saya mampu mengamankannya.

  • Cinta dengan keluarga : Saya juga memiliki tanggung jawab cinta terhadap sebuah keluaga kecil yang sedang saya bina, dan disinilah sayq terus mengedepankan rasa cinta yang tulus dari saya terhadap keluarga saya. Jadi berbagai kejaiban telah memberikan keindahan kepada keluarga saya lewat saya melindungi dan mengamankan rasa cinta dalam keluarga saya.

  • Cinta dengan pergaulan (lingkungan hidup): Semenjak saya tumbuh remaja hingga menjadi seorang pria dewasa - saya adalah orang yang selalu berada dalam lingkungan hidup bermasyarakat, jadi saya mengerti betul tentang bagaimana menjaga tingkat keaman cinta dalam lingkungan hidup bermasyarakat, dan saya juga telah melihat keajaiban cinta itu bahwa nyata serta benar adanya jika cinta itu mampu diamankannya - hingga berbagai kejaiban cinta dalam pergaulan telah saya nikmati.

Inilah 3 sudut pandang yang telah saya lalui dalam kehidupan saya terkait benar adanya keajaiban dalam cinta jika cinta itu bisa diamankan.

Dan dampak semua ini adalah berdasarkan cinta yang saya bawa dalam kehidupan saya terhadap kekasih, keluarga, dan lingkungan hidup dalam bermasyarakat.

Diatas semua pernyataan ini adalah sesuatu yang nyata dan pernah menjadikan sejarah atau kenangan dalam hidup saya dengan cinta yang utama bahwa mampu menumbuhkan kejaiban dalam kehidupan saya.

Demikian yang mampu saya terangkan dalam kontes ini terkait topik kontes: CINTA ITU AJAIB SAAT DIAMANKAN.

Turut saya undang: @walictd @shiftitamanna @ridwant @emsonic @f2i5 @aril.hatake dan @sailawana agar bisa bergabung dengan kami dikontes ini.

Terima kasih untuk semuanya yang telah singgah dan membaca publikasi sederhana ini.

Cc : @steem-cameroon @saxopedia @fombae @chant @majerius @bongk @fonjougiresse

Best Regards


Author ✍🏻

@elrazi
Aceh - Indonesia

"Love is something magical and love is able to grow everything. So prioritize love for everything"

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Cinta adalah sebuah perasaan yang tidak bisa direkayasa dan dipaksa, namun seperti yang anda katakan, cinta perlu diperbaharui dalam artian seperti menyiram tanaman agar tidak layu seiring perjalanan usia. Tetap semangat mempertahankan cinta untuk istri dan semua keluarga anda pak.

Terima kasih atas undangan anda pak @elrazi

Terima kasih juga atas komentar manis anda 👌

Cerita tentang keajaiban cinta seperti membaca cerita dalam dongeng namun di kehidupan nyata hal itu pun pernah dan bisa saja terjadi. Thanks sudah mengundang saya. Walau Saya sudah lebih dahulu join di kontes ini. Smoga sukses..

Terima kasih buk @sailawana atas singgahan dan komentar manis anda 👌

¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts, and good comments anywhere, with any tags.

Friday, March 3, 2023


PicsArt_01-31-10.21.11.png
Curated by :@afrizalbinalka

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65685.57
ETH 2613.86
USDT 1.00
SBD 2.71