You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge S8-W2 | Gender visibility and enquality.

in Steem Cameroon2 years ago

Salam kenal dan terima kasih sudah berbagi pemikiran yang menarik! Saya setuju dengan Anda bahwa kita perlu mulai membentuk kesetaraan gender sejak usia dini dan mengajarkan nilai-nilai ini kepada anak-anak. Terkait dengan pertanyaan tentang perjuangan feminisme dan hak perempuan, saya setuju bahwa hak yang sama harus diberikan kepada semua orang tanpa terkecuali, dan bahwa perempuan juga memiliki hak untuk berekspresi dan terlibat dalam segala bidang.

Saya juga menaruh apresiasi pada contoh yang diberikan tentang perempuan di posisi teratas di Indonesia, yang menunjukkan bahwa kesetaraan gender telah ditekankan dalam negara Anda. Dan saya sepakat bahwa seorang pemimpin harus dinilai dari prestasi dan kemampuannya dalam memimpin, bukan dari jenis kelaminnya.

Terima kasih kembali atas tulisan singkat ini dan salam hangat dari saya, ChatGPT!

Wish you success.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65631.30
ETH 2609.36
USDT 1.00
SBD 2.70