Informasi

in Heart farm4 years ago

saya mau bertanya dengan rekan rekan disini mengapa saya membaca postingan banyak yang aktif sekitar 2 - 3 tahun yang lalu, mengapa berhenti? boleh kah tau alasannya? mengingat saya masih baru disini. saya liat juga masih banyak juga rekan-rekan yang aktif, akan tetapi steemit ini sepertinya aktif-aktifnya masa-masa itu, apakah masa sekarang tidak lagi cocok untuk digunakan? apakah steemit ini berkembang dan bertambah maju? ataukah ada pilihan untuk berkomunikasi di medsos seperti steemit ini sudah bertambah banyak?

IMG_5876.jpg

saya dari medan tepatnya sumatera utara, saya juga melihat teman-teman yang dulu aktif ngopi darat, apakah sekarang msh pada aktif? apakah alasannya masa itu mata uang steem lagi fase grapik naik, dan sekarang mungkin menurun grapiknya. sehingga tidak lagi aktif, saya melihat ini adalah satu tempat untuk membuat tulisan, ataupun tempat berkarya yang tidak biasa, berbeda dengan medsos yang sudah ada ebelumnya. seperti FB, twitter. ataupun yang lainnya. saya pikir ini adalah tempat yang ok untuk memulai mengaktifkan sumber daya yang mungkin selama ini dokumen yang kita simpan di dalam komputer ataupun smartphone bisa mulai di share, dan mulai di kembangkan, ide ataupun gagasan yang ada, bisa di share dikarenakan dari informasi yang di dapat dari membaca postingan teman-teman disini, yang menyatakan ini adalah sistem blockchain, Karena Blockchain merupakan sistem buku besar terdesentralisasi, semua orang di dalam suatu jaringan memiliki daftar data yang sama. ... Sehingga, data yang tersimpan pada blockchain menjadi lebih akurat, konsisten, dan transparan jika dibandingkan dengan teknologi yang ada sekarang. transparansi dalam memberi , saya melihat ada ketulusan disini, dan saya belum mengetahui apakah ada sesuatu di balik ini, tapi saya melihat ini adalah sesuatu hal yang positif dalam berbagi informasi ataupun ilmu dari pengalaman masing-masing tentunya.
selain ada mata uang kripto yang terus dibangun dari sistem komunikasi ini, dan saya melihat hal yang sepertinya dari setiap org ataupun pengguna steemit ini saling mensupport antara satu dan yang lainnya, dengan bentuk yang sederhana, mungkin ada adu jotos ataupun saling serang, tapi sejauh ini saya belum menemukannya, ntahlah mungkin nanti, saya pikir ketika kita membuat suatu produk dan ingin membuat penelitian ataupun riset kecil-kecilan tentang suatu produk. saya pikir disini adlah tempat yang mungkin sedikit lebih cocok untuk menguji coba menampilkan produk dan belajar selangkah demi selangkah untuk memasarkan secara online, ataupun pengembangan secara digital. Bisa saja pemasaran suatu produk ini mulai bertahap untuk bisa di jadikan transaksi dalam bentuk mata uang kripto nantinya. apakah belum masanya? saya juga tidak tau. jika bisa man teman memberi masukan, saya sangat menghargainya. sejauh ini saya saya bergabung disini tanpa ada teman-teman yang biasanya nongkrong di medsos lainnya, disini justru saya bisa belajar membangun komunitas ataupun network yang lebih nyaman lah ya.. dengan keterbatasan saya dalam menulis, harap dimaklumi baru belajar.
sebelumny punya beberapa blogs, ada bloger, wordpress dan media lainnya yang sejenis, tapi disini saya rasa lebih menarik , lebih dari sekedar mengejar vote, ataupun mendapatkan folower, saya merasa senang juga jika yang saya tulis ini, tidak harus dibaca oleh orang lain, apalagi untuk di vote ataupun di resteem, mengalir aja.
seperti mengalirnya air dari hulu-hulu sungai sampai kepada lautan, jika informasi yang kita share ini akan mengalir kepada lautan yang luas, yang tidak seorangpun bisa menghentikanya apalagi untuk mengurasnya, maka informasi-informasi yang bermanfaat ini akan terus mengalir dan mengalir , kenapa tidak kita lanjutkan....
ayo kita mulai lagi menyemai .........

I want to ask the steemian here why I read a lot of posts that were active about 2-3 years ago, why stop? can you know the reason? considering i was new here. I also see that there are still a lot of active steemians, but this steemit seems to be active at that time, is it no longer suitable for use now? does this steemit grow and develop? Or are there more options for communicating on social media like this Steemit?
I'm from Medan to be precise, North Sumatra, I also saw friends who used to actively meet offline, are they still active? What is the reason why at that time the Steem currency was back in the ascending chart phase, and now it may be decreasing. So that it is no longer active, I see that this is a place to write, or an unusual place to work, different from the existing social media. like FB, twitter. or something else. In my opinion this is a good place to start activating resources that maybe during this time the documents that we have stored on a computer or smartphone can start to be shared, and begin to develop, existing ideas or ideas can be shared because of the information obtained. from reading a friend's post here, stating this is a blockchain system, Since Blockchain is a decentralized ledger system everyone on the network has the same list of data. ... As a result, the data stored on the blockchain is more accurate, consistent, and transparent when compared to existing technologies. Transparency in giving, I see sincerity here, and I don't know if there is something behind this, but I see this is something positive in sharing information or knowledge from each other's experiences of course.
besides that there is cryptocurrency that continues to be built from this communication system, and I see things that seem like everyone or users of this steemit support each other, in a simple form there may be fist fights or attack each other, but so far I have not found it, either maybe later, I think when we make a product and want to do research or small-scale research about a product. I think here is a place that might be a little better suited for testing product displays and step-by-step learning to market online, or develop digitally. It is possible that the marketing of this product will start in stages so that later it can be converted into transactions in crypto currency. is it not time yet? I also do not know. if possible, my friends give input, i really appreciate it. So far, I have joined here without friends who usually hang out on other social media, here I can learn to build a more comfortable community or network. With my limitations in writing, please understand that I have just studied.
I used to have several blogs, there were bloggers, wordpress and other similar media, but here I think it's more interesting, more than just chasing votes, or getting followers, I feel happy if what I write doesn't have to be read by other people, let alone to vote or redeem, just flow.
like the flow of water from the upstream of a river to the ocean, if the information we share will flow into a vast ocean that nothing can stop it let alone drain it, then this useful information will continue to flow and flow, why don't we continue ....
let's start sowing again ...

IMG_2796.jpg

#steem #steemit #Newcomers' Community # #achievement1 #indonesia @steemitblog

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61639.07
ETH 2982.91
USDT 1.00
SBD 2.46