SEC-S13W1 – "Magic night"

in Steem Venezuela10 months ago

Assalamualaikum, teman semua!!
Apakabarmu hari ini?, Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja. Pada hari ini, saya akan mengikuti sebuah tantangan yang luar biasa di komunitas ini, dengan tema "Magic night". Saya mengundang orang dekat saya seperti sahabat @cymolan kemudian juga senior-senior yang seperti pak @muzack1 pak @ridwant @elrazi dan lain-lain.

20231018_003448.jpg

Dalam tantangan ini kita perlu menjelaskan beberapa pertanyaan yang telah disediakan. Pertanyaan tersebut merupakan pertanyaan yang selalu mengenai malam-malam ajaib kita. Berikut ini adalah pertanyaannya serta jawaban dari saya:

1.- Dengan siapa kamu ingin menghabiskan malam bersama? Komentar.

Saat ini saya hanya memiliki sahabat, keluarga, dan guru. Jadi setiap harinya saya akan menghabiskan waktu bersama mereka. Saya lebih sering bersama sahabat dan keluarga mana dua orang tersebut yang mengetahui segala sesuatu tentang saya.

IMG_20230604_060723.jpg

Kebiasaannya malam hari saya menghabiskan waktu bersama kawan-kawan di tempat pengajian untuk menuntut ilmu yang diajarkan oleh guru-guru di sana. Selebih itu saya kembali lagi bersama sahabat dan keluarga yang selalu mendukung dan mendoakan saya.

2.- Tempat, musik, dan makanan apa untuk malam ajaib itu?

Jika bersama keluarga saya menghabiskan waktu malam hari ataupun siang hari hanya di rumah saja. Jika ada acara spesial di rumah maka saya juga mengundang seperti sahabat untuk bergabung bersama keluarga saya. Akhir-akhir ini saya tidak pernah mengatakan acara-acara yang mewah di malam harinya tapi hanya mengatakan acara syukran dengan berdoa dan menyediakan makanan seala kada.

PXL_20230924_143232273.PORTRAIT.jpg

Adapun Ketika saya bersama guru maka saya akan menuntut ilmu di setiap malam di tempat pengajian yaitu Dayah Madinatuddiniyah Babul Huda Glee Madat. Pengajian bersama guru merupakan rutinitas yang saya lakukan di setiap malam hari kecuali saya berhalangan untuk hadir ke tempat pengajian. Guru selalu memberikan ilmu kepada saya serta mendidik saya untuk mengenal hal yang perlu dikenal oleh setiap santri dan setiap manusia.

PXL_20231014_164309747.NIGHT.jpg

Spesialnya yaitu bersama teman dan sahabat tapi sahabat adalah orang yang paling dekat dengan saya seperti @cymolan. Dia sudah saya anggap sebagai keluarga dan dia mengetahui lebih banyak tentang saya dibandingkan orang lain karena akhir-akhir ini dia selalu bersama saya. Hampir setiap hari saya bertemu dengannya untuk beraktivitas dan saling support. Saya sering duduk bersamanya di warung kopi untuk bersantai dan juga di tempat wisata-wisata yang dekat sebagai bentuk refreshing.

3.- Bagaimana penampilan Anda pada malam tak terlupakan itu?

20220502165946_IMG_9854.JPG

Jika saya di rumah maka penampilan saya seperti biasa saja kecuali ketika ada acara maka saya akan berpenampilan yang cocok misalnya menggunakan sarung dan peci. Hari-hari lainnya saya menggunakan pakaian sederhana saja untuk bersama mereka sambil bercerita tentang kehidupan.

Jika saya bertemu dengan guru maka setiap harinya kami mengenakan pakaian Santri yaitu mulai dari memakai sarung, mengenakan baju yang sopan seperti baju koko, lalu juga mengenakan peci dan juga membawakan kitab untuk belajar.

Yang terakhir yaitu jika saya bertemu dengan sahabat maka saya juga berpenampilan sederhana namun jika kami memilih untuk pergi jalan-jalan menuju ke wisata Apakah saya akan gunakan fashion, ya sebagaimana Pemuda bergaya. Namun dalam berkarya kami tidak berlebihan tetapi cukup sederhana yang artinya tidak terlalu jelek dan tidak pula terlalu mewah.

Mungkin itulah sedikit ulasan dari saya tentang malam-malam ajaib saya bersama orang tua dan keluarga, dengan guru serta spesial dengan sahabat. Mungkin ini akan berbeda jika saya sudah memiliki pasangan nantinya di masa depan. Jika mungkin itu bisa terjadi maka saya akan memiliki malam spesial bersama kekasih saya nantinya mudah-mudahan selalu mendapat keberkahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sekian postingan saya kali ini, Terima kasih buat teman-teman yang telah menyimak tulisan saya dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Wassalam
@walictd

Sort:  
Loading...
 10 months ago 

Gracias por mantener una buena actividad en la plataforma.

Tu publicación ha sido recompensada por La cuenta Comunitaria @teamvenezuela de la Comunidad Oficial Steem Venezuela.

Apoyado por: @adeljose

venezuela blog.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57014.79
ETH 2478.23
USDT 1.00
SBD 2.29