SEC-S18-W4 : selfie saya dan saya, moment-moment indah

in Steem Venezuela24 days ago

Assalamualaikum..
Apa kabar semua steemian, semoga kita selalu dalam lindungan Allah sehat dan bahagia. Kami ini saya ingin mengikuti kontes yang diadakan oleh steem Venezuela untuk menunjang akun steemit saya bisa lebih baik lagi. Mohon dukungan nya teman² dan jangan lupa berikan komentar yang baik. https://steemit.com/hive-193637/@teamvenezuela/sec-s18w4-mis-selfies-y-yo-my-selfies-and-me

Seiring berkembang nya zaman dan berkembang pula segala sesuatunya di setiap negara yang kita tempati, terutama sekarang kita yang hidup di zaman serba canggih tidak jauh² kehidupan kita dari kencanggihan teknologi pula. Serasa kecanggihan tersebut menjadi menjadi kebutuhan kita sekarang, salah satunya dari hal tersebut adalah handphone.

FB_IMG_1455070189592.jpg

selfie dengan Ibu sambung saya

Saat ini handphone menjadi salah satu kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari kita, baik di tempat kerja atau pun dirumah sekarang ini kita tidak bisa.lepas dari nya. Bahkan sampai tabungan pun sekarang di simpan di handphone bagi sebagian orang. Hal simpelnya tapi sangat penting kita bisa menyimpan berbagai moment bahagia ataupun sedih di dalam handphone kita ini.

Dengan berkembangnya aplikasi salah satunya foto dan video, memudahkan kita untuk menyimpan kenangan hari ini untuk di lihat kembali di masa nanti. Seperti saya foto ini saya ambil beberapa tahun lalu dengan ibu saya, saya ambil foto ini dengan cara selfie, sebenarnya saya orang yang tidak terlalu suka berfoto cuma sesekali saya akan mengabadikannya dengan orang ² terkasih.

IMG-20240612-WA0005.jpg

saya selfie bersama kakak

Saya bersyukur bisa melihat kembali foto selfie saya bersama kakak kandung saya, foto selfie ini saya ambil tahun 2015 tapi masih bisa saya kenang hingga hari ini. Apalagi dengan kecanggihan teknologi kita bisa mencadangkan foto kita dengan menggunakan email ke google foto atau ke google Drive.

IMG_20191120_173145.jpg

foto selfie bersama wawak saya (kakaknya mama saya)

Terkadang saat mengenang kembali foto-foto terdahulu terasa membawa kembali kita ke cerita dulu, bagaimana hari-hari yang indah kita jalani dengan orang² terdekat kita. Ini adalah wawak saya salah satu orang yang telah membesarkan saya setelah ibu saya berpulang kepada NYA.

IMG_20211223_203959.jpg

sahabat saya kak widya

Saya bersyukur sekali sempat mengabadikan moment ketika saya berjumpa dengan sahabat yang sudah sangat lama tidak saya jumpa, pada satu waktu kebetulan kami berjumpa saat saya sedang bertamu kerumah kerabat ke beureunun kira² sekitar 3 tahun yang lalu, dan hingga hari ini kita belum sempat jumpa kembali hanya kadang² komunikasi saja lewat telpon atau pun chatingan pesan.

Beliau sahabat Seiya sekata dengan saya, kami tidak pernah punya salah paham berdua. Beliau juga seorang bidan desa dan sekarang beliau telah menjadi salah satu bidan yang di tunggu² oleh pasien nya, pasien nya yang ramai juga berkat kesabaran beliau dan kelembutan beliau. Saya salut dengan sahabat saya yang satu ini, sangat baik.

IMG_20231029_193331.jpg

berfoto Selfi dengan chik saya

Nah jika dengan chik saya sering melakukan foto selfie, saya sering menggoda sambil menghibur nya. Moment-moment bersama dengan chik saya abadikan dengan sebanyak-banyaknya, saya merasa ini penting bagi saya, apalagi dengan umur chik yang sudah tidak muda lagi, jika beliau pergi saya masih bisa melihatnya dari setiap moment yang sudah terekam dan tersimpan ini.

IMG_20200229_173420.jpg

Moment indah bersama anak² saya

Selain dengan chik foto selfie yang banyak saya ambil adalah bersama anak² saya, ini juga sangat penting menurut saya, dengan mengambil foto bersama anak² ini juga akan menjadi salah satu cara saya melihat dan memantau tumbuh kembang mereka. Sesekali jika ada waktu saya akan mengajak mereka jalan² dan akan mengabadikannya untuk di simpan sebagai kenang-kenangan.

IMG_20191204_125049.JPG

Sesekali saya mengabadikan diri saya sendiri

Tidak banyak foto selfie saya sendiri, mungkin dulu hanya ada beberapa saja, saya termasuk orang yang kurang suka mengekspose diri, di media sosial saya hanya ada beberapa foto yang mengikutsertakan diri saya dalam foto. Saya kurang suka dengan hal itu.

Tapi setelah saya mengenal steemit malah saya harus memfoto diri saya walau hanya 2 atau 3 foto sehari untuk saya post di steemit, yang menandakan bahwa akun steemit saya real bukan lah akun palsu. Dengan ini saya ingin mengajak beberapa teman saya untuk ikut dalam kontes ini, saya mengajak dek @magfiratunnisa9 dek @naylamunawwarah dan juga @karlina1 untuk ikut serta.

Sekian dulu untuk cerita dan kontes kali ini, terimakasih yang mau membaca dan tolong tinggalkan komentar yang baik.

Wassalamu'alaikum...
indonesia, 12 Juni 2024
@surinadewi

Sort:  

Kak kok mirip ya ma mmk sambung nya heheh

Iya sering orang mengatakan kami seperti adik kakak 🤗

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 56263.97
ETH 2964.97
USDT 1.00
SBD 2.18