You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC-S18W4: My selfies and me (without a smile)

in Steem Venezuela15 days ago
Teman @muksa,

Saya menikmati postingan dan selfie Anda, tetapi menyenangkan jika Anda mengambil selfie seperti yang Anda lakukan. Anda benar bahwa setiap adegan selfie dalam hidup kita sangat sulit untuk membuat Anda tersenyum. Realita Anda sering kali terekam dalam selfie Cobalah untuk membuat semua orang tersenyum. Anda telah memperoleh banyak pengalaman di bidang perkebunan. Anda mengelola kesibukan Anda sebagai tukang kebun. Gambar-gambar tersebut dengan indah menangkap momen-momen terbaik yang Anda habiskan bersama teman-teman. Saya dapat dengan mudah memahaminya dan Anda telah mencocokkannya setiap gambar dan keterangannya sangat baik, semoga sukses untuk Anda dalam tantangan pertunangan ini dan semoga Anda mencapai kesuksesan di platform ini semoga Anda selalu baik-baik saja

Sort:  

Saya sangat senang anda memperhatikan dari gaya saya ber-selfi. Setidaknya saya mendapatkan bantuan untuk melakukan tampilan senyuman ketika aktifitas selfi kembali di jernihkan.

Kesibukan kita di dunia nyata sangat mempengaruhi ekonomi kita, menjadi pekerja lepas yang menggantungkan segala kebutuhan pokok dari segi perkebunan dan pertanian. Kami mengerti itu sangat lelah, namun kami harus melakukan aktifitas itu setiap musimnya datang. Terima kasih atas kunjungannya dan komentar yang indah ini. Sukses untuk bapak.


Terima kasih telah membalas komentar saya, Anda benar, kehidupan nyata, kesibukan kita mengalir ke ekonomi atau aspek lainnya dan bertani adalah pekerjaan yang sangat melelahkan dan harus dilakukan setiap musim, terima kasih banyak, semoga sukses untuk Anda.


Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60956.08
ETH 3383.12
USDT 1.00
SBD 2.50