Steemit Engagement Challenge: Meeting Between Steemians @moer.

in Steem Venezuela2 years ago

halo sahabat steemians semuanya di manapun kalian berada. apa kabar semuanya. pada postingan saya hari ini saya akan mencoba mengikuti tantangan atau kontes tentang pertemuan sesama steemian. nah dalam hal ini saya sangat menyukai kontes ini. karena selain menambahkan semangat steemians dalam mengikuti tantangan yang baik ini. mereka juga akan lebih aktif saling kontak atau menyambung komunikasi sesama steemians.

IMG_20210926_193247.jpg

foto bersama teman-teman komunitas #entrepreneurs saat mengikuti workshop di Lhokseumawe

dalam postingan ini saya akan menceritakan beberapa hal penting arti dari pertemuan dengan steemians. terus terang menurut saya acara pertemuan dengan sesama steemians sangat penting. karena sejak saya bergabung di steemit ini pada dasarnya saya tidak banyak mengerti tentang steemit. namun saya sering berdialog dengan teman-teman dekat saya sehingga saya semakin mengerti tentang steemit ini.

IMG_1692-03.jpeg

foto bersama @klen.civil, @fajrulakmal99, @aril.hatake, @akmal1 dan @fikar88 saat mengikuti acara workshop entrepreneurs di Lhokseumawe

suatu saat saya di ajak oleh teman mengikuti acara pertemuan dengan steemians di sebuah warung di daerah geudong aceh utara. dengan rasa senang saya langsung ikut walaupun ada rasa was-was dan takut karena saya tidak mengenal mereka. namun setelah berjumpa mereka sangat baik dan akur. saya salut mereka banyak mengajari saya. padahal kami tidak kenal sebelumnya. selama bergabung di steemit ini saya sudah memiliki banyak teman. bahkan bisa berkomunikasi dengan steemians dari seluruh dunia walupun tidak pernah bertemu. jadi mulai dari sana saya sudah berani mengikuti setiap ada pertemuan.

IMG_20210728_235042-01.jpeg

acara pertemuan dengan @klen.civil, @miftahuddin, @harferri, @sofian88 dan @aril.hatake di aceh utara

IMG-20210802-WA0017-01.jpeg

foto saat melakukan pertemuan terbuka di Gathaf Coffee Teupin punti aceh utara

untuk teman-teman tahu bahwa pertemuan dengan steemians sangat berarti untuk kita sendiri. semakin banyak bertemu dengan steemians maka semakin banyak ilmu yang kita dapatkan. menurut pengalaman saya sebelumnya saya tidak kenal mereka. dengan ada pertemuan saya sudah memiliki banyak kenalan yang sudah memilki banyak ilmu khususnya di steemit yang kita banggakan ini. dengan begitu saya sering bertanya pada teman-teman steemians apapun yang tidak saya mengerti. sebagai bukti pertemuan dibawah ini turut saya lampirkan beberapa gambar pertemuan yang pernah saya ikuti di tempat yang terbuka.

IMG20220211115506-01.jpeg

foto pertemuan dengan steemians @radjasalman, @heriadi, @alee75, @bunda-monteski, @safridafatih dan lainnya di matang kuli aceh utara

IMG_20210729_193731-01.jpeg

foto waktu pertama bertemu dengan bapak @muzack1 di Gathaf Coffee Teupin punti aceh utara

Dari sekian pertemuan saya bersyukur bisa menambah ilmu saya khususnya tentang #steemit ini. mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan hari ini. sekali lagi saya ingatkan kepada teman-teman semua bahwa seringlah mengikuti setiap ada pertemuan dengan steemians, karena dari pertemuan itu banyak ilmu yang bisa kita dapatkan. akhir kata saya ucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah membuat kontes yang sangat baik ini.

Salam kompak dan Sukses Selalu dari @moer.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH81bxKNpuGvTYagN7NU6M1g99VF7pRrdKnChu9L9rE8TbrTQbcwz7cVC8cb2pTcb8dWuguvUPCffV9uDcXQ3hBSS5YqqfS6.png

Sort:  

Moment kebersamaan steemian yang tak terlupakan. Saling sharing and caring. Smoga bisa meet up lagi kita ya 😊

Terimakasih sudah mengunjungi post saya. Sudah lama tidak berkumpul. Kapan ada waktu lagi untuk kita shering

Hopefully in the future we can meet again to enjoy coffee together

thank you very much friends.. with a glass of coffee we can get a lot of knowledge with steemians

Banyak sekali pertemuan dengan para steemian profesional - sukses terus pak @moer
Salam lebaran
Minal aidzin walfaidzin 🙏🙏

Terimakasih banyak kawan.. untuk mencari ilmu memang harus banyak bertemu dengan mereka

Momen luar biasa ketika bertemu dengan rekan steemians dan segenap para pembesar komunitas!

Ibaratnya sekolah usia lanjut 😄😄

Haahha iya pak kelas non reguler

Do you that I feel like I should come over to venezuela @moer, the way the group pictures appeared showed unity among all the steemiains especially the one you took during the coffee shop opening, it is good and an unforgettable experience to meet with steemiains

Hahaha.. sebenarnya saya mengikuti banyak acara namun saya tidak bisa membagikan semua di sini. Mereka para senior steemians sangat baik-baik.
Terimakasih banyak sudah membaca postingan saya

Thank you my friend

 2 years ago 

Hello @moer, this is as you say in your post, meetings between steemians are very productive, you build trust with friends and acquire a lot of knowledge from friends who already have experience in Steemit.

Thank you for participating, you are welcome.

#club100

thank you very much for reading my post.. that was my experience while joining #steemit. In addition to increasing my knowledge, I also added many friends. greetings #club100

Mantap bang Moer

Terimakasih kawan

Bergabung dengan steemian hebat. Senang bertemu dengan pak @moer

Terimakasih banyak kawan

Mantap pak, dengan kerja keras, kerja cerdas, dan usaha tanpa batas insyallah kita akan sukses bersama-sama di platform ini

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62928.79
ETH 2465.26
USDT 1.00
SBD 2.55