SEC-S10W6- “YOU ALSO LEARN FROM MISTAKES”

Halo sahabat Steem Venezuela yang saya banggakan.
Hari ini saya akan mencoba mengikuti kontes yang berjudul ; SEC-S10W6- “YOU ALSO LEARN FROM MISTAKES”

IMG_20230630_102011.jpg

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada sahabat aku yang telah mengundang aku dalam kontes ini
Semoga dia sukses dalam kontes ini @lizaallizana

Di kontes kali ini aku akan mencoba menulis tentang kesalah adalah satu tanda kegagalan yang terjadi untuk diri kita.

Memang semua orang pasti ada kesalah yang mereka lalukan, akan tetapi kesalah tersebut tidak sama yang semua orang lakukan.

IMG_20230427_122637.jpg

Aku pernah berbuat kesalah dan gagal saat aku masih menjadi seorang atlit pencak silat aceh utara di tahun 2021 yang sudah lewat.

Setelah menjalani seleksi antar kabupaten aceh utara, aku sempat menang dan aku yang akan di bawa bertanding di ajang pra pora di aceh tenggara waktu itu.

Setelah aku bertanding disana Alhamdulillah aku juga menang dan lolos ke ajang pora yang di adakan di pidi tahun 2022.

Kesalah yang aku lakukan waktu itu adalah karena aku sudah menikah, dan aku jadi gagal bertanding di pora karena aku sudah mengandung atau aku sudah hamil sehingga aku tidak di bolehkan lagi untuk melanjutkan latihan atau bertanding oleh pelatih karena aku dalam keadaan hami

Itu semua menurut aku kesalahan yang aku lakukan

Di segi lain aku bahagia karena dengan kesalahan yang aku lakukan itu sekarang ini aku sudah mempunyai satu anak perempuan.

Itulah sedikit cerita tentang apa yang di tanyakan dalam kontes ini.

Aku ikut mengundang teman dalam kontes ini.

@elrazi. @wuland. @fajrulakmal99

Salam @maulidiya

Sort:  

Maaf mendengarnya. Semoga kamu bisa menemukan kesempatan lain untuk berlatih dan bertanding setelah melahirkan. Semangat!

Aku berharap demikian
Terima kasih anda telah menyemangati aku

Terima kasih atas dukungan dan semangat yang Anda berikan. Saya sangat menghargainya.

 last year 

Saludos @maulidiya, no creo que eso haya sido un error, gracias a Dios hoy tienes una hermosa hija.

Gracias por participar


CriteriaStatusRate
Status Club
#Club5050
1/1
Steem Exclusive
yes
1/1
Plagiarism Free
yes
1/1
BOT Free
yes
1/1
Free of AI Content
yes
1/1
Quality of content
yes
1/2
Markdowns
yes
1/2
Total
7/10
Support null 25%
yes
Verification date:
July 16, 2023

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60881.23
ETH 2600.77
USDT 1.00
SBD 2.56