"SEC-S18-W1: A Story with my camera | (The Unending Journey)

in Steem Venezuelalast month (edited)

IMG_20240523_130448.jpg

Halo,,apa kabar kalian semua semoga kalian semua dalam ke adaan sehat selalu,dan hari-hari yang menyenangkan,dan pada kesempatan hari ini saya ingin berpartisipasi dalam kontes (SEC-S18-W1: A Story With My Phone Camera) yang tentunya sangat menarik sekali bagi saya untuk mencoba mengikuti kontes ini,yang penuh dengan makna terhadap kamera saya.

pada kesempatan hari ini saya ingin menceritakan tentang kamera saya yang sudah lama saya gunakan untuk kreatifitas saya,pada waktu saya aktif dalam bidang macrophotography.

dimana pada waktu saya mengenal steemit ini,saya mengambil bagian photography yang sering saya bagikan tentang spesies serangga-serangga kecil dalam platform steemit,yang tentunya saya sangat terinspirasi dan teringat momen-momen tersebut.


pada waktu saya masih aktif dalam bidang photography dengan kamera lensa macro,yang menjadi kenangan bagi saya,pada waktu saya dan kawan-kawan saya berburu serangga di hutan untuk kami photography kan,dan di bawah ini saya akan menampilkan cerita saya terhadap kamera lensa-macro yang saya pasang pada kamera handphone saya,dan juga momen saya bersama teman pada masa dulu mencari serangga untuk konten kami dalam platform steemit,pada masa itu,dan sekarang yang masih menjadi cerita saya terhadap kamera.

IMG_20240523_134718.jpg

IMG_20240523_130548.jpg

Momen yang masih saya simpan dalam galeri handphone saya,pada masa mencari binatang-binatang kecil seperti serangga,kumbang,dan lain-lain nya, untuk kami photokan dengan menggunakan kamera handphone dan lensa macro,yang menjadi creativitas kami dengan menggunakan kamera handphone dan memasang kan lensa,yang dapat memperlihatkan ke indahan pada spesies-spesies kecil dan akan terlihat besar, dan dapat kita lihat menjadi indah pada waktu selesai memotret nya.

IMG_20240523_130428.jpg

IMG_20240523_134847.jpg

IMG_20240523_134830.jpg

Hasil dari kamera handphone yang kami pasang kamera macro,yang dapat terlihat dengan jelas dan indah, padahal ini adalah spesies serangga yang kecil yang susah untuk kita lihat jika tidak menggunakan kamera lensa pada kamera handphone, tetapi dengan adanya lensa macro yang kami pasang pada bagian depan kamera handphone,maka serangga kecil seperti ini akan terlihat dengan jelas dan dapat menjadi pandangan yang indah terhadap binatang-binatang kecil yang ada dalam hutan atau di rumput.

dari sini lah saya sangat mementingkan kamera handphone dan lensa macro,yang sudah menjadi sebagai creativitas menggunakan kamera dan menjadi cerita dan momen saya,karena menceritakan tentang kamera sungguh sangat banyak manfaat, dan dapat kita jadikan sebagai kreatifitas dan profesi kita, tergantung dari ide-ide yang ada dalam pikiran kita,dan hanya tinggal mencari tempat yang indah atau cara kita memandang pada ke unikan atau ke indahan,yang dapat kita kamera untuk menjadi kreatif.

tergantung kita menggunakan kamera yang ada pada handphone kita,dan ini sudah menjadi cerita dan momen photography saya terhadap serangga kecil.

IMG_20240523_134708.jpgIMG20240523133009.jpg
IMG20240523133201.jpgIMG_20240523_134745.jpg

Kamera handphone saya dengan menggunakan lensa macro,saya dapat mencari serangga di semak-semak daunan,dan bisa menjadi sebagai kehobian saya terhadap macrophotography, walaupun saya tidak profesional dalam photographer, tetapi saya sangat tertarik dan menjadi cerita saya terhadap kamera yang dengan mudah nya saya dapat mengambil gambar pada serangga-serangga kecil.

yang tentunya sangat penting bagi kamera handphone saya,dan lensa macro,jika saya ingin mengambil gambar pada binatang-binatang kecil, inilah cerita saya terhadap kamera handphone yang dapat saya photo momen-momen yang indah atau pemandangan,dan sebagainya, sungguh sangat penting dan bermanfaat kegunaan kamera.

IMG_20240523_150209.jpg

IMG_20240523_150814.jpg

IMG_20240523_150722.jpg

momen kamera saya pada waktu saya pergi ke sebuah tempat yang memiliki pemandangan alam yang indah,dan seperti biasanya kita kalau sudah melakukan perjalanan jauh-jauh dan mencari tempat yang indah,yang pastinya kita tidak lupa untuk mencoba melakukan photo atau Selvi, tentunya kita sangat mementingkan kamera dalam bagian kehidupan kita,karena kita dapat membagi kan ke indahan-keindahan yang pernah kita lihat,dan momen yang dapat kita photokan,dan sebagainya.

Sesudah saya menuliskan cerita kamera saya,saya juga akan mengundang beberapa teman untuk berpartisipasi dalam kontes minggu ini, di sini aku ingin mengundang @patjewell @muksa @aril.hatake @neukyan kalian semua bisa mengikuti kontes ini, semoga menarik, terimakasih.

Sort:  

Hasil kamera yang bagus, semoga kita bisa memiliki banyak ram ponsel untuk menyimpan galeri hihi

ya, benar' seperti yang anda katakan,saya sekarang perlu ponsel yang memiliki ruang untuk lebih mudah saya mementingkan kamera dalam ke ke hidupan saya,saya juga mengajak anda untuk berpartisipasi dalam kontes ini, terima kasih atas waktu nya.

Loading...

You really have a great talent and your photography is very good. You have a talent inside you which is not hidden . What's up with the photography I love all your pictures it's amazing your photography talent that you took such good pictures for us. Good luck for the contest

thank you for your time, I enjoy reading your comments, thank you very much, have a nice day, greetings

Most Welcome . you deserve a good feedback. Because you always put your great efforts. I have read out your many posts.

Thanks verimuch

TEAM 5

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08.

Curated by : @josepha

Thanks verimuch josepha

It's pleasure to see that your cam plays crucial role to bring smile in your face, it's useful for you to explore the hidden beauty of nature and spotted it beautifully. I enjoyed your epic photography. Wishing you good luck and keep capturing fascinating pictures.

Thank you for your kind comments, and also for taking the time to read my article, thank you very much, greetings

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Thanks jasonmunapasee

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Ide kontes ini adalah menggunakan 3-5 foto yang tidak memiliki kesamaan satu sama lain. Selanjutnya, Anda menulis sebuah cerita di mana Anda dapat menggunakan 3-5 foto tersebut. Saya ingin tahu tentang cerita Anda.

Anda dapat menyimak cerita saya pada setiap photo yang saya update,dan bisa menyimpulkan dengan gambar-gambar saya, terimakasih atas masukannya dan telah meluangkan waktu anda pada postingan saya, terimakasih salam.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 61470.93
ETH 3436.77
USDT 1.00
SBD 2.52