You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC-S5:W2 - Let's talk about animals.

in Steem Venezuela2 years ago

Peliharaan yang sangat lucu dan imut, selain itu juga memiliki kualitas jual yang tinggi,
Dan kucing adalah binatang kesayangan semua orang, tingkah dan kelakuan nya selalu mampu menghipnotis semua orang,
Saya setuju dengan anda bahwa binatang peliharaan adalah untuk disayangi dan diperlakukan dengan layak..
Bg @alee75 sangat paham dengan pemberdayaan ini, sepertinya kali ini kita harus serius berkonsultasi dengan beliau 😀
Sukses terus brother👍👍👍

Sort:  

Terimakasih sudah ikut meramaikan kolom komentar di postingan saya.

Salut dengan apa yang anda sampaikan di setiap kolom komentar yang anda isi. Saya membutuhkan waktu banyak untuk bisa menguraikan beberapa point disetiap pos teman-teman. Anda bisa melakukannya begitu cepat.

Saya akan sangat menghargai jika anda ingin berbagi Tip-tip yang anda ketahui untuk saya pahami disini Sista @listeem

Haha
Saya hanya mencoba untuk mengatakan yang sebenarnya,
Melihat beberapa postingan dan membacanya akan lebih membuat kita memahami apa yang disampaikan, termasuk picture pendukung yang relevan akan menambah saya dapat mengambil point,
Saya rasa yang lainnya juga seperti saya, mereka selalu mampu memberikan komentar yang baik pada postingan teman-teman lainnya 👍

Terimakasih sudah menanggapi. Akan menjadi masukan yang berarti bagi saya.

Mungkin selama ini saya tidak memberi apa-apa dalam mengisi kolom komentar, saya akan melakukannya lebih baik di masa akan datang.

Sekali lagi saya hanya bisa mengatakan. You are the best dan terimakasih banyak

Thank you very much for your nice comment, hehe
Semoga kita bisa sukses bersama disini..
👍

🙌🙌 Amin. 🙌🙌

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65853.52
ETH 2697.93
USDT 1.00
SBD 2.86